Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Video Live 360 Diluncurkan Grup Musik Mocca pada Single Farewell and Goodnight

Video Live 360 untuk Single Farewell and Goodnight Diluncurkan Grup Musik Mocca


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 22 June 2021   (1,086 Readers)

Meski boleh dibilang merupakan kelompok musik lawas, namun grup asal Bandung yang justru acap manggung di manca negara berjuluk Mocca ini masih sangat aktif dalam berkarya hingga kini. Terbukti dari beberapa karyanya yang justru acap muncul, baik saat awal pandemi menghinggapi, hingga kita dibuatnya tak menentu hari ini.

Farewell and Goodnight sejatinya merupakan single penutup dari album Day By Day karya Mocca yang dirilis di seluruh
platform musik digital pada tanggal 4 Juni 2021 lalu. Ialah single yang menceritakan bahwa hidup ini harus terus berlanjut walaupun perpisahan menorehkan kesedihan mendalam.

Terkait dengan karya yang dirilisnya tersebut, para personil Mocca yang terdiri dari Arina Ephipania sebagai vokalis, Riko Prayitno pada gitar, Indra Massad sebagai penabuh drum, dan Toma Pratama sebagai pembetot senar bass ini, semuanya kompak berharap agar khalayak yang mendengarkan lagu Farewell and Goodnight dapat bangkit dan semangat melanjutkan hidup, di antara kesulitan yang sedang dihadapi.

Sebagai kelanjutan dari karya sebelumnya, maka kali ini Mocca kembali merilis kembali lagu Farewell and Goodnight dalam bentuk video live 360. Dengan bentuk video live 360, maka para penikmat single penutup album Day By Day akan diajak menyaksikan penampilan Mocca melalui video dengan sentuhan teknologi 360-shot videografi, yang seolah-olah sedang menonton panggung konser offline.

Dalam pemanggungannya melalui video live 360, Mocca kompak hadir mengenakan pakaian serba putih, dan lebih istimewanya lagi, kali ini mereka hadir lengkap bersama Yonathan Godjali (keyboard), Ardiansyah (trombone), dan Bane (terompet).

Video Live 360 Diluncurkan Grup Musik Mocca untuk Single Farewell and Goodnight

Bisa dikatakan sajian video Mocca kali ini menjadi karya yang lain dan berbeda dari biasanya, karena itu Arina Ephipania sebagai vokalis mengungkapkan harapan kepada para penikmatnya untuk bisa menjadi pengalaman menggembirakan.

“Semua yang menyaksikan akan merasakan sensasi yang berbeda dari video-video Mocca sebelumnya. Semoga bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan untuk semua Mocca Friends,” ujar Arina.

Mengenai materi dari video Farewell and Goodnight ini sendiri adalah cukilan dari konser online bertajuk SOCA IN DEPTH : DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT, di mana konser perayaan perilisan album Day By Day ini berlangsung pada bulan Januari 2021 lalu. Pada prosesnya, Mocca juga melalukan kolaborasi bersama dengan SOCA, ialah salah satu startup company on live events and digital art yang ada di Bandung.

Guna menikmati video musik Mocca yang mempresentasikan karya bertajuk ‘Farewell and Goodight Live 360’ ini bisa disaksikan melalui kanal Youtube Mocca, tepatnya mulai diluncurkannya pada tanggal 21 Juni 2021, “Farewell and goodnight. Leaving all the past behind, it is time for us to shine”. [rpw]

4.7/5 - (4 votes)

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.