Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
IGMO -Awesome Artwork by PUCATPENA

Unit Rock Asal Kediri ‘IGMO’ Merilis Video Musik Single Berjudul “Awesome”


Diunggah oleh Official Adm pada tanggal 1 Mei 2021   (182 Readers)

IGMO yang merupakan Unit Rock dengan home-base di kota Kediri baru saja merilis Video Musik untuk single barunya yang berjudul “Awesome”.

Unit Rock Asal Kediri ‘IGMO’ ini tiba-tiba muncul dan mengobarkan api yang telah lama dinanti selepas single pertamanya yang bertajuk “Head on Fire” mendapat sambutan hangat dari khalayak. Tak lain lantaran hal itu juga menjadi satu kesegaran bagi kota yang memang lekat dengan musik kelas berat tersebut.

Tak hendak berlama-lama menjeda, Unit Rock Asal Kediri ‘IGMO’ ini langsung merilis single kedua berjudul “Awesome”, di mana karya terbaru ini dirilis lengkap dengan sebuah video musik penuh kolaborasi. Ialah sebuah perayaan perihal perbedaan, warna-warni dunia, sekaligus keberagaman manusia, yang kesemuanya itu kemudian disatukan dalam wujud “Awesome”.

Baca juga:  Duo Pop Kontemporer 'Colinn' Rilis Single 'Ghost' Sebagai Persiapan Peluncuran EP Bertajuk "Happy/Sad"

Let’s paint the world… Lirik tersebut adalah inti dari single ‘Awesome’ ini,” tutur Dio sembari menyantap nasi kucing di angkringan favoritnya. Frontman IGMO sekaligus penulis lagu “Awesome” itu melanjutkan bahwa setiap dari kita ini juga punya peran masing-masing dalam mewarnai dunia.

“Hobi, profesi, atau sekecil melakukan hal-hal yang kita senangi… Perbedaan-perbedaan & keanekaragaman itu menurutku harus senantiasa  dipelihara & dirayakan,” lanjutnya.

Pemahaman itu kemudian diterjemahkan secara apik  oleh Luapotalapo yang menjadi Production House dan juga sseorang putera asli Kediri yang menggarap Music Video (MV) ini.

'IGMO' Rilis Video Musik Awesome

Formasi Unit Rock Asal Kediri ‘IGMO’ ini selain ada Dio sebagai vokalis dan gitaris, terdapat pula Iga pada gitar, Anggra pada bass, serta Bintang di belakang drum. Tak ketinggalan pula kawan-kawan dari lintas kreatif dan komunitas sekitar yang muncul di depan frame.

“Kami ingin mengajak kawan-kawan lintas bidang di Kediri untuk terlibat dalam MV ini. Ada graffiti dari Chaos Supply & GRS.ID, BMX dari Rokage, pantomim oleh Faried Muhammad, dan Crownhead Barbershop di dalamnya,” tutur Iga.

Beranjak ke belakang layar, Maskhutut, Bimo Donoseputro, & Dimas Narendra berperan sebagai executive producer MV ini. Dibantu Manaditara, Maskhutut juga berperan sebagai sutradara dengan Malversasi & Naufal Hilmy di bagian kamera. Melengkapi mereka, Fahrian Harizaldy duduk di kursi editor hasil akhirnya. Dukungan penuh juga datang dari sekitar seperti Okui Kopi, Fokus Kamera Kediri, dan Sarang Semut Space Project.

“Awesome” merupakan materi kedua yang akan masuk dalam Take It Over, album debut IGMO yang akan dirilis tahun ini. Seperti materi lain dalam album tersebut, lagu ini direkam, di-mixing, dan di-mastering oleh Yasa Wijaya di Vamos31 Record Studio, Malang. Sedangkan artworknya– dan seluruh rilisan dalam project Take It Over— dikerjakan oleh PUCATPENA, seorang illustrator asal Malang.

'IGMO' Rilis Video Musik Awesome

Official Music Video “Awesome” ini bisa Anda simak serta saksikan melalui kanal YouTube Unit Rock Asal Kediri ‘IGMO’ serta audionya di berbagai gerai digital. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Official Adm


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *