Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
The Angel Wings Himne Hari Kelahiran

The Angel Wings Tetap Gempita Rayakan Karya “Himne Hari Kelahiran” Meskipun Masih dalam Suasana Pandemi


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 17 September 2021   (1,066 Readers)

Meski keadaan dunia saat ini sedang jungkir-balik akibat akibat pandemi dua tahun belakangan yang masih belum hendak sirna ini, pun tak sedikit kabar duka yang lewat di hadapan kita, namun kreativitas sudah seharusnya tak boleh menyerah terhadap segala keadaan yang dihadapi. Sebaliknya, justru dengan tangan-tangan kreatif itulah keadaan ini disiasati.

Serupa dengan yang dilakukan oleh The Angel Wings yang bergiat di seni musik, dengan segala upaya, pekerjaan kreatif harus tetap jalan. Sehubungan dengan hal itu, ketimbang larut pada suasana duka dan kemudian terpaku tak berbuat apa-apa, para personil dari grup musik ini lebih memilih merayakan hal-hal kecil yang dirasa masih bisa dinikmati, salah satunya yaitu melalui karyanya yang bertajuk “Himne Hari Kelahiran”.

The Angel Wings Himne Hari Kelahiran

Himne Hari Kelahiran adalah garapan musik yang dibawakan The Angel Wings dengan rasa kental orkestranya, karena itu, ia menjadi alternatif baru untuk merayakan ulang tahun orang terkasih dengan nuansa yang lebih megah dan sedikit berbeda.

Sesuai dengan judul lagu “Himne Hari Kelahiran” ini, karya The Angel Wings yang diluncurkan pada 6 September 2021 ini tidak hanya berisi suka cita akan hari ulang yang hingar bingar sebagaimana dapat dilihat pada umumnya. Tetapi ia adalah juga ungkapan penuh rasa syukur terhadap Sang Pencipta atas umur yang masih diberikan.

Selain itu, Himne Hari Kelahiran karya The Angel Wings ini juga tidak sebatas diluncurkan melalui media-media digital mainstream seperti Spotify, Apple Music, Soundcloud, Deezer dan lain sebagainya, namun juga mengunggahnya di akun Tiktok dan Instagram Reels sebagai bentuk promosi. [rpw]

4.8/5 - (5 votes)

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.