Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
stars-and-rabbit-rilis-video-musik-live-illusory-utopia

Stars And Rabbit Rilis Video Musik Live “Illusory Utopia”


Diunggah oleh Haiki Murakabi pada tanggal 21 Juni 2020   (285 Readers)

Sebagai duo, meski Adi telah hengkang akibat harus melanjutkan karir di tempat lain, namun posisi gitar yang digantikan oleh Didit Saad tak lantas membuat ‘Stars And Rabbit’ menjadi surut. Buktinya, di pertengahan bulan Juni 2020 kali ini, duo Stars and Rabbit yang kini diisi Elda Suryani sebagai vokalis beserta Didit Saad yang merupakan gitarist ini telah berhasil merilis sebuah video musik live ‘Illusory Utopia.

Video musik live ‘Illusory Utopia’ oleh Stars And Rabbit  ini merupakan hal yang mengabadikan konser mereka di penghujung tur Asia ‘Rainbow Aisle’ bulan Maret 2020 silam, tepatnya berada di M Bloc Live House -Jakarta, di mana lagu ini merupakan bagian dari album live pertunjukan malam itu yang rencananya bakal dirilis secara digital pada 24 Juni 2020 melalui Green Island Music.

Baca juga:  Festival Jamu dan Wayang Kota Tersajikan di Hari Pertama Jogja Cross Culture

stars-and-rabbit-rilis-video-musik-live-illusory-utopia__pic-by-Triaji-Jati

Sebagai pemegang gitar, Didit Saad menuturkan bahwa ia sempat merasakan sebuah lifetime achievement dan sensasi spesial, karena pada proses penggarapan karya kali ini, harus diawali dengan proses kreatif produksi album yang penuh perjuangan, belum lagi durasi waktu pengerjaan yang bisa dikatakan sangat singkat, hingga perjalanan tur yang bisa selesai tepat waktu saat dunia dinyatakan dalam situasi pandemi akita wabah virus corona.

“Tur ini juga menjadi awal perjalanan gue dengan Stars and Rabbit, dan langsung membawa ke level spiritual baru ketimbang mencari kenyamanan dengan partner baru,” tutur Didit Saad.

Baca juga:  Bias yang Merupakan Band Jogja Rilis Single 'Ke Barat' Usai Pementasannya di Kanada

Di lain sisi, Elda Suryani sebagai sang pelantun lagu merasakan cukup takjub, bagaimana kalimat tersebut terus terngiang-ngiang di kepala mereka berdua yang ada di bawah Stars and Rabbit selama pandemi ini mewabah.

“Kami semua berusaha sebaik mungkin untuk menemukan rasa nyaman itu lagi dengan menerima kondisi sekarang, sampai kita nanti bisa menjalani petualangan baru dibalik semua ini,” Elda Suryani memaparkan.

Dengan bergantinya personil gitar, yaitu dari Adi menjadi Didit, diakui atau tidak, tentu ada yang berubah baik terkait nuansa musik pun lagu-lagu yang tercipta dan dibawakannya, namun begitu, sebagaimana dapat kita saksikan di berbagai pertunjukan yang kemudian diunggah ke kanal YouTube, para penggemar musik dari grup band indie asal Jogja ini toh tetap antusias dan bersemangat menikmati musik-musiknya.

Baca juga:  'Ora Luntur' Menjadi Single Band asal Kota Pemalang; Sinjo Band yang Berkolaborasi dengan KrisnKros

Perihal video musik live “Illusory Utopia” ini, untuk detail informasi dan keterangan lebih lanjut, termasuk bermacam pertanyaan lain, sila dapat menghubungi melalui email di alamat riva@greenislandmusic.net [hmk]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Haiki Murakabi


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *