Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Stars and Rabbit with Single “Any Day in The Park”

Stars and Rabbit Mengumumkan Single Kedua yang Berjudul “Any Day in The Park”


Diunggah oleh Utroq Trieha pada tanggal 5 Februari 2020   (874 Readers)

Bagi sebagian orang, jamak diartikan bahwa bersenang-senang merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan di luar rutinitas. Namun bersenang-senang bagi Stars and Rabbit, ia  justru merupakan salah satu perhatian khusus dalam berkarya. Di luar keduanya, ada hal yang lebih menyenangkan adalah ketika justru kedua perspektif tersebut diatas, disatukan dan menghasilkan energi positif.

Dan Stars and Rabbit kenyataannya belum lama ini juga telah melakukan kedua perspektif di atas. Yaitu merilis single yang berjudul Little Mischievous di Januari 2020, dan di bulan Februari selanjutnya mereka juga mengumumkan jadwal single terbaru “Any Day In The Park” dari album baru Rainbow Aisle.

Baca juga:  PALE SKIES Sebagai Grup Duo Ambient Meramu Ulang Nothing’s Gonna Hurt You Baby

Di kanal akun Youtube, dapat disimak bahwa Stars and Rabbit telah menayangkan sebuah video Behind The Scenes dari video musik terbaru “Any Day In The Park” yang agendanya dirilis pada 12 Februari 2020.

Stars and Rabbit Mengumumkan Single Kedua yang Berjudul “Any Day in The Park”

Video musik tersebut dalam proses penggarapannya disutradarai oleh Bona Palma yang menggambarkan ’taman’ di dalam diri manusia, sehingga rekreasi dan kebahagiaan merupakan sebuah kesatuan yang dapat ditemukan dalam diri kita sendiri sebagai manusia. Ini menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi Stars and Rabbit memiliki kesempatan untuk bekerja sama kembali dengan seluruh tim yang mengerjakan video musik The House dan Man Upon The Hill tersebut.

Baca juga:  “Callin’ Out” Menjadi Single Warna R&B dari Elisa Bersama Elang Defrianto

Lagu “Any Day In The Park” ini sendiri merupakan inspirasi dari keseharian yang dilakukan Elda Suryani, di mana aktivitas meluangkan waktu di taman merupakan salah satu kegiatan favoritnya. Sehingga proses pembuatan video musik ini sendiri juga merupakan salah satu hari favorit bagi seluruh tim yang terlibat.

“This particular day felt like we’re creating a park in a park. A mind-blowing creativity done in such ease and massive joy. It’s everybody favourite day!” ujar Elda.

Baca juga:  Video Mapping Sumonar Menggerakkan dan Menyentuh Banyak Orang

Sementara itu Didit Saad sebagai rekan inti Elda pada posisi gitar menggantikan Adi di Stars and Rabbit ini juga menuturkan bahwa sebenarnya dimanapun dan apapun keadaan yang kita alami, kita selalu dapat membuat nyaman diri dari pola pikir kita sendiri.

Elda_Suryani_dan_Didit-Saad_di_ Stars-and-Rabbit-photo-by-Robby-Suharlim

Lebih lanjut perihal informasi serta jadwal rilisan, dan juga hal lain yang terkait dengannya, bisa langsung disimak perkembangannya di situs starsandrabbit.com, sedangkan untuk karya-karya videonya bisa dipantengin di kanal Youtube-nya. [uth]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Utroq Trieha


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *