Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
StarBe Naik ke Chart Top 100 Billboard Indonesia

StarBe Naik ke Chart Top 100 Billboard Indonesia dengan Single Perdana ‘Aku Lengkap Denganmu’


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 15 Januari 2020   (382 Readers)

StarBeadalah Girl Group yang membawa konsep youthful dan berasal dari Kota  Bandung, masing-masing anggotanya terdiri dari empat gadis yang penuh bakat. Mereka yang ada di bawah payung StarBe ini adalah Shella, Chelsea, Abelle, dan Kezia.

Sebagaimana cita-cita awal StarBe yang bersiap hendak menjadi bintang di industri hiburan Indonesia, maka hal itu seolah gayung bersambut. Pasalnya single perdana dari StarBe yang berjudul “Aku Lengkap Denganmu”, sebagai New-Entry alias pendatang baru, ia mampu menempati urutan ke-54 pada tangga lagu yang dirilis oleh Billboard Indonesia 100 pada minggu ke-2 bulan Januari 2020.

Baca juga:  Open Call Desainer Muda Seluruh Indonesia di Program Fraktal City Tangerang Selatan 2019

Dari perhitungan yang ada, yaitu sejak satu bulan perilisannya pada 6 Desember 2019 silam, single “Aku Lengkap Denganmu” telah diputar sebanyak lebih dari 65.000 kali di platform streaming Spotify. Kecuali itu, di kanal Youtube, video musik dari lagu ini juga telah ditonton lebih dari 90.000 kali.

Pihak Aquarius Musikindo bagai label musik dari StarBe ini memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sambutan yang hangat untuk StarBe. Harapannya, StarBe terus bisa menghibur para penikmat musik Indonesia dengan karya-karya selanjutnya.

Baca juga:  Situs Peristiwa & Citra: Pameran Arsip Publikasi dan Dokumentasi PSBK

StarBe Siap Menjadi Bintang Industri Hiburan Indonesia

Keberhasilan dari StarBe ini sejatinya memang telah dipersiapkan pada waktu-waktu sebelumnya, antara lain adalah semangat sekaligus karakter yang telah ada dan dikembangkan pada setiap anggotanya. Sebagai contoh sebut saja adalah Shella yang ada di posisi lead vocalist, ia merupakan gadis elegan dan feminin. Sementara Chelsea, si lucu dengan usia termuda ini cukup menggemaskan, sehingga tentu akan menambah daya tarik tersendiri.

Di sisi lain ada Abelle yang berlaku sebagai leader adalah juga sosok gadis casual namun tetap powerful. Sedangkan Kezia, adalah sosok perempuan yang super swag dan memiliki kelihaian ketika harus mengeluarkan suara nge-rap.

Baca juga:  FSTVLST Merilis 3 Lagu Baru Beberapa Menit Jelang Pergantian Tahun 2019 Menuju 2020

Dapat diketahui pula bahwa nama StarBe dipilih oleh sebagai nama group musik asal Bandung ini, yaitu berangkat dari cita-cita mereka yang ingin menjadi bintang (be a star). StarBe terbentuk pada Desember 2018 di mana keempat personilnya juga sering berlatih bersama, yang kemudian menemukan chemistry serupa, hingga ada kesepakatan untuk membentuk girl group.

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *