Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
webinar Soft Skill untuk UMKM dan Pegiat Kreatif Indonesia oleh PT. Pegadaian

Gratis Belajar Soft Skill untuk UMKM dan Pegiat Kreatif Indonesia oleh PT. Pegadaian


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 17 Juni 2020   (350 Readers)

PT. Pegadaian (Persero) dalam era New Normal alias Tatanan Normal Baru akibat pandemi Corona kali ini memberi kesempatan menghadirkan program zoom!nar LEARNING 5.1, yaitu belajar secara gratis perihal Soft Skill untuk UMKM dan Pegiat Kreatif Indonesia, yang kali ini mempersembahkan pemateri bernama Alex Denni, sosok penulis buku Learning 5.1 dan sekaligus merupakan Pegiat Sumber Daya Manusia & Teknologi Informasi.

Pada pembelajaran Soft Skill untuk UMKM dan Pegiat Kreatif Indonesia oleh PT. Pegadaian kali ini, pokok bahasan yang hendak disampaikan berfokus pada kiat, tips, dan siasat metode belajar terkini, guna menuju sukses sebagai pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah alias UMKM Indonesia, khususnya dalam persiapan menghadapi masa pasca pandemi.

Baca juga:  Pekan Seni Grafis Yogyakarta Pamerkan Karya Cukilan Linoleographs dan Teknik Relief Print

Dalam diskusi kreatif zoom!nar kali ini, bakal diundang pula beberapa nara-sumber, yang antara lain adalah:

  1. Mohammad Bakir sebagai Wapamred Harian Kompas
  2. Eko Susetyono yang merupakan Senior Executive Vice President PT. Pegadaian (Persero)
  3. Dochi Sadega (Pee Wee Gaskins) yang juga dikenal sebagai insan kreatif, pegiat dan pejuang UMKM muda
  4. Rini Mulyawati selaku Penulis Buku Ready On Stage, Digitract

Berkaitan dengan acara tersebut, agendanya bakal dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 22 Juni 2020. dimulai pukul 19.30 WIB. Sebagai penyelenggara kegiatan ini tak lain dipersembahkan oleh PT. Pegadaian (Persero), yang juga mendapatkan dukungan dari beberapa pihak, di antaranya yaitu Rekind, Perum Peruri, digitract, dan Briefe.

Baca juga:  PSGY 2019 -Pekan Seni Grafis Yogyakarta 2019 Memberikan Pengetahuan Baru Bagi Masyarakat

soft-skill-untuk-umkm-dan-pegiat-kreatif-indonesia-oleh-pt-pegadaianSekali lagi, pembelajaran Soft Skill UMKM dan Pegiat Kreatif Indonesia oleh PT. Pegadaian kali ini disajikan secara gratis, hanya saja peserta tetap dibatasi, yaitu sebanyak 1000 peserta. Dari semua peserta yang ada, selain mendapatkan ilmu soft skill perihal usaha pun bisnis, para peserta juga akan mendapatkan sertifikat digital (PSrE) yang diterbitkan oleh Perum Peruri, sebagai tanda telah mengikuti program pembelajaran.

Mengenai informasi lebih lanjut terkait dengan pembelajaran soft skill ini sekaligus juga perihal hotlink pendaftaran, sila dapat dilakukan melalui Whatsapp zoom!nar yang ada di nomor 0812 4553 4553. Memperoleh ilmu, gratis, tanpa dipungut biaya, dan diberikan oleh sosok-sosok yang kompeten dan capable. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *