Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Elisa - “Callin’ Out”

Single ‘Take You Home’ Menjadi Bukti Produktifnya Elisa Niza dalam Bermusik, Dirilis Hanya Dua Bulan Sejak Peluncuran Lagu Sebelumnya


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 10 Maret 2020   (310 Readers)

Sebagai sosok penyanyi, tiga bulan belakangan Elisa Niza bisa dibilang cukup produktif. Pasalnya, selepas sukses merilis single pertama dengan judul “Callin’ Out” pada akhir 2019 silam, pada akhir-triwulan pertama tahun 2020 ini ia kembali meluncurkan single kedua yang ditulisnya sendiri dengan judul “Take You Home”.

‘Take You Home’ ini merupakan lagu yang diciptakan Elisa Niza secara spontanitas, dan hanya berdasar pada perasaan yang jujur, dan dalam durasi yang tak lama berselang sejak ia menulis lagu pertamanya.

Pada akhirnya, hanya dalam jangka waktu selama dua bulan, Elisa Niza kembali mempersembahkan lagunya tersebut, yaitu masih dengan produser sama pada garapan lagu “Callin’ Out”, ialah Elang Defrianto. Pada lagunya kali ini, Elisa Niza juga membawa sedikit kejutan atmosfer baru di dalam musiknya. Pasalnya, dalam single “Take You Home” ini, ditampilkan pula suasana yang lebih dramatis; yaitu tetap dengan nuansa sedih, namun dikemas dengan pembawaan yang tegar.

‘Take You Home’ menjadi single Elisa Niza yang mengisahkan ikhwal perpisahan karena keadaan, di mana lagu ini menampilkan memoar yang mengajak pendengarnya untuk bersikukuh dalam menjaga hati.

Musik pada single kedua Elisa Niza kali ini memunculkan warna dan gebrakan yang diciptakan dengan maksimal. Bukan tanpa maksud hal itu diaplikasikan, tak lain adalah terdapatnya harapan untuk bisa menyampaikan pesan dan perasaannya secara tepat kepada para pendengarnya.

Baca juga:  Duo Pop Kontemporer 'Colinn' Rilis Single 'Ghost' Sebagai Persiapan Peluncuran EP Bertajuk "Happy/Sad"

'Take You Home' Menjadi Bukti Produktifnya Elisa Niza dalam Bermusik

Dengan penulisan dan proses aransemen yang bisa dikatakan cukup singkat, akan tetapi Elisa dan Elang secara matang memantapkan kelahiran lagu kedua ini pada akhir Februari 2020. Pada lagu terbarunya kali inipun Elisa masih tetap membuka ruang interpretasi yang seluas-luasnya kepada para pendengar. Bukan tanpa alasan hal itu ia lakukan, tak lain adalah menyangkut harapannya, yaitu agar karya yang dicipta sekaligus dibawakannya dapat membantu pemulihan luka-hati, atau setidaknya bisa dinikmati para penikmat musiknya dengan caranya masing-masing.

Baca juga:  'Lean in Moi' Menjadi Single Kedua yang Dirilis oleh Heaven Affair, Band “Soulful Punk” asal Jakarta

Perihal single garapan Elisa Niza yang diproduseri oleh Elang Defrianto tersebut, saat ini telah bisa dinikmati melalui berbagai format audio pun video, yang dapat diakses pada beberapa portal musik digital kesayangan. Di antaranya adalah melalui Spotify ataupun Kanal YouTube. [rpw]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *