Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Artwork Halusinasi Tulipe De Gezner

Single Halusinasi Menjadi Rilisan Terkini Tulipe De Gezner, Punk Rock Asal Surabaya


Diunggah oleh Official Adm pada tanggal 10 Februari 2021   (82 Readers)

Tulipe De Gezner merupakan band beraliran Punk Rock yang berasal dari Surabaya Jawa Timur dan ter-influence oleh NOFX, MXPX dan Social Distortion.

Grup band Punk Rock Tulipe De Gezner yang baru saja mengeluarkan single berjudul HALUSINASI ini berdiri sejak tahun 2005 silam, yang dalam perjalanannya sempat mengalami beberapa kali pergantian personil, hingga pada akhirnya Tulipe De Gezner ini memiliki awak tetap, yaitu masing-masing digawangi oleh Anggi Cortez sebagai pembetot bass sekaligus vocal, Endruw Black pada gitar serta vocal, dan tak ketinggalan ada pula Ucup Arifin sebagai penggebug drum.

Baca juga:  Anas Glasean dari Yogyakarta Memulai Solo Karir dengan Single 'Cinta Tak Pernah Lelah'

Nama “Tulipe de Gezner” sendiri diambil dari nama bunga “TULIPA GESNERIANA”. Dari sana mereka mengejawantahkan bahwa grup ini berkehendak menjadi serupa bunga yang selalu bermekaran dan memiliki warna yang indah. Filosofi itu jugalah yang acap digunakan oleh Tulipe De Gezner untuk menciptakan dan memainkan karya-karya indah sehingga bisa dinikmati dan dinyanyikan bersama.

Pada tahun 2007 Tulipe De Gezner merilis EP bertajuk “Gezner Family”, dan kemudian disusul dengan single “Surga dan Neraka” di tahun 2011. Selanjutnya pada akhir tahun 2018 ia meluncurkan album “Berdiri Untuk Melangkah”.

Baca juga:  Grup ROFA Koplo Alternatif Rilis MV Single Terbaru "Lara Banget Neng Atiku" dengan Nuansa Purba

Tulipe De Gezner

Di bulan Februari tahun 2021 kali ini, Tulipe De Gener kembali merilis single terbarunya yang mengusung judul “Halusinasi”. Ialah single dengan cerita tentang seseorang yang sedang terpengaruh oleh zat jahat dari alkohol, sehingga memberikan sebuah efek yaitu HALU alias HALUSINASI.

HALUSINASI karya Tulipe De Gezner yang juga telah bisa dinikmati di Kanal YouTube ini disajikan dengan alunan musik yang agresif namun tetap melodis ala Punk Rock era 2000-an, dibalut dengan tempo drum yang cepat serta riff gitar yang crunchy dan juga nada yang catchy.

Dari single HALUSINASI ini diharapkan pesan yang terkandung dalam single ini akan tersampaikan dengan mudah kepada para penikmat musik Punk Rock. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Official Adm


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *