Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Group-Band Sepatu Kotor Asal Jember

Grup Musik Jember Sepatu Kotor Merilis EP Pertama ‘Love Hibernation’ di Beberapa Platform Digital


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 6 Mei 2020   (498 Readers)

Sepatu Kotor alias [S.K] adalah satu group-band yang mengusung musik pop-alternatif asal Jember -Jawa Timur dan terbentuk pada tahun 2018, tepatnya pada tanggal 7 Maret 2018. Seiring lahirnya [S.K] tahun 2018 tersebut telah dirilis pula single yang mengusung judul ‘ADINDA’, dan seiring rilis awal single Sepatu Kotor itu diunggah juga video musinya di kanal Youtube.

Sepatu Kotor yang memiliki EP pertama dengan tajuk ”Love Hibernation’ ini merupakan satu kelompok musik yang bisa dibilang sering melakukan show meski itu masih sebatas keliling di seputar kota Jember sendiri. Karenanya, sebagai bentuk hasil produktivitas tersebut, di tahun 2019, tepatnya bersamaan dengan perayaan hari Sumpah Pemuda, ada di beberapa platform musik digital, kelompok musik [S.K] ini kembali merilis single kedua beserta music-video terbaru dengan judul ‘RENCANA TUHAN’.

Baca juga:  Jelang Tahun Baru 2020, Presiden Joko Widodo Resmikan Bendung Kamijoro di Tuksono Sentolo Kulon Progo Yogyakarta

sepatu-kotor-merilis-ep-pertama-love-hibernation-di-platform-digital

‘Rencana Tuhan’ tersebut merupakan satu lagu yang masuk di mini album (EP) pertama Sepatu Kotor yang diberi tajuk ‘Love Hibernation’, di mana pada tanggal 12 Februari 2020 silam, EP tersebut telah dirilis secara fisik oleh Morfeen Malang. Rilisan EP pertama itu juga telah dipublikasikan melalui beberapa platfom digital, di antaranya adalah spotify, joox, ataupun itunes.

EP pertama bertajuk ‘Love Hibernation’ sendiri menjadi karya yang diambil dari kejadian nyata dan yang dialami para personil band tersebut pada saat remaja . Kebanyakan orang lelah dan trauma dengan yang namanya cinta tetapi mereka merangkum lelah dan trauma nya di EP ‘Love Hibernation’ ini.

Baca juga:  Open Recruitment Volunteer Wayang Jogja Night Carnival #4

Dari latar-belakang kisah percintaan para personilnya tersebut, maka kelompok musik ini justru sangat berterimakasih kepada para mantan, karena dengan kehadiran para mantan tersebutlah EP ini justru dapat dimunculkan.

Grup musik Sepatu Kotor ini masing-masing digawangi oleh Gilang yang merupakan sang vokalis seklaigus ada pada gitar, Olan sebagai gitaris , Ojik selaku pembetot bass, dan juga ada Aji (Boy) yang merupakan penabuh drum. [rpw]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *