Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
SARKOM TEBAS 2022

TEBAS 2022: Berkarya dan Diskusi Bersama di Sarasehan Komunitas


Diunggah oleh vikko pada tanggal 26 August 2022   (238 Readers)

Peralihan masa pandemi menuju normal sangat berdampak besar bagi kegiatan organisasi, dengan kondisi saat ini sangat memungkinkan untuk mengadakan kegiatan secara luring. Hal ini juga berlaku untuk teman-teman Komunitas Multimedia AMIKOM (KOMA) yang sedang menyelenggarakan kegiatan The Best Annual Multimedia Show atau akrab dikenal dengan sebutan TEBAS.

TEBAS menjadi salah satu event besar dengan beberapa rangkaian, salah satu yang sudah dilalui adalah kompetisi multimedia dengan empat bidang yaitu fotografi, ilustrasi, film fiksi, dan film dokumenter. Tidak hanya kompetisi, TEBAS 2022 kali ini juga mengadakan Sarasehan Komunitas (SARKOM), Webinar Kreatif, dan acara yang paling ditunggu adalah malam puncak penghargaan.

Mengusung tema “Berkreasi untuk Samudra”, kali ini ingin mengajak seluruh warga masyarakat Indonesia untuk menjaga lingkungan sekitar khususnya perairan Indonesia agar tidak tercemar dengan sampah yang kita hasilkan, ada baiknya kita belajar mengelola sampah menjadi suatu hal dengan memiliki nilai fungsi yang lebih baik. Dengan begitu, panitia TEBAS 2022 mengajak dan mengharapkan kehadiran para pecinta fotografi untuk berkarya sembari membersihkan lingkungan sekitar melalui kegiatan sarasehan komunitas yang berlangsung pada tanggal 3 September 2022.

Sarasehan Komunitas pada tahun ini diadakan secara luring khususnya area Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Sarasehan komunitas kali ini akan mengajak seluruh komunitas fotografi dan juga teman-teman yang memiliki minat di bidang fotografi. Adanya kegiatan ini guna menjadi wadah diskusi sesama pecinta fotografi tentunya dengan beberapa rangkaian kegiatan didalamnya. Agenda yang akan dilaksanakan nantinya berupa hunting foto dan juga diskusi karya yang akan dipandu oleh Kak Dhimas Adi Satria, seorang fotografer dan juga dosen Ilmu Komunikasi di Universitas AMIKOM Yogyakarta.

Untuk ikut hunting foto, lokasinya berada di Tambak Boyo, Condong Catur; dan akan dilanjutkan sesi diskusi bersama berlokasi di Kopi Marassa.

Pendaftaran telah dibuka pada 14 Agustus 2022 sampai 27 Agustus 2022 melalui website www.tebasaward.com. sementara untuk informasi lainnya dapat diperoleh melalui akun media sosial @tebas.award. []

SARKOM TEBAS 2022

4.5/5 - (2 votes)

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh vikko


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.