Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Riani Sovana dan Atiek CB

Kolaborasi Lintas Generasi Riani Sovana dan Atiek CB pada Single “Aku Tak Setia”


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 13 Agustus 2019   (86 Readers)

AKU TAK SETIA merupakan lagu yang dibawakan secara duet oleh Riani Sovana dan Atiek CB, dua sosok beda generasi namun sama-sama penuh talenta dalam seni suara.

Ya, 1 Agustus 2019 menjadi waktu dirilisnya lagu terkini berjudul “Aku Tak Setia” yang diciptakan oleh Riani Sovana, penyanyi sekaligus pencipta lagu, di mana dalam merilis single tersebut dinyanyikan berdua bersama penyanyi senior sekaligus legendaris; Atiek CB.

Lagu yang sejatinya memiliki nuansa dark-pop dengan balutan elektronik ini pada akhirnya menjadi terdengar sedikit berbeda ketika dibawakan oleh dua penyanyi eksentrik dan memiliki ciri khas vokal ini. Apalagi ketika ditambah dengan aksen gitar elektrik petikan Denny Chasmala dan betotan bass oleh Thomas Ramdhan “GIGI”. Selain itu, single bertajuk “Aku Tak Setia” ini semakin terlihat cantik lantaran pada sampulnya juga disempurnakan dengan torehan karya seniman bernama Monica Hapsari.

Baca juga:  Band Easternboys Menelurkan Single Perdana Bertajuk 'Hijrah' di Hari Soempah Pemoeda

Lirik lagu “Aku Tak Setia” yang dibawakan Riani Sovana dan Atiek CB itu berisi ajakan kepada kita untuk menyelami sebuah pengakuan dari sang pendosa—orang yang telah mengingkari janji setianya.

“Sayang, dengarkanlah pengakuanku. Yang hanya sekali ini kuungkapkan. Tentang diriku yang sebenar-benarnya.”

Lagu “Aku Tak Setia” ini sudahbisa dinikmati di layanan streaming ataupun toko musik digital,  sekaligus juga sudah bisa disimak secara gratis di kanal youtube resmi milik Riani Sovana (Sila Klik!).

Baca juga:  Rhapsody of The Archipelago – Gamelan 4 (ROAR GAMA 4.0) Akan Digelar 29 - 30 November 2019 di UGM

Riani Sovana merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang berasal dari Jakarta, namun ia terlahir di kota Surabaya. Wanita penuh talenta ini mengawali karier di industri musik melalui album perdana Benang Merah pada tahun 2004, yang kemudian berhasil membawanya sebagai nominator Penyanyi Alternative Terbaik AMI Award 2005/

Selanjutnya Riani Sovana berduet dengan Sujiwo Tejo di lagu Syair Dunia Mayat, dan juga menciptakan lagu “Apa Adanya” untuk album penyanyi Tere, serta mengisi vokal seriosa di lagu “Patah Hati” milik Ari Lasso. Selain itu, ia juga mengisi soundtrack FTV horor Djail, serta soundtrack film layar lebar “Demona” karya sutradara Rizal Mantovani. Pada tahun 2018, Riani Sovana merilis album kedua “Antagonis” dan mengusung dark-pop romantic sebagai identitas musiknya.

Baca juga:  Soft Launching Program Design Lab dan Smart Sentra Dalam Rangka Road to Jogja Design Week 2020 di Omah Dhuwur Restaurant

Sementara itu sebagaimana diketahui, Atiek CB adalah penyanyi legendaris Indonesia yang populer sejak era 80-an dengan segudang lagu hits. Di antaranya adalah Terserah Boy, Maafkan, dan Benci Sendiri. Selama 17 tahun ia telah menetap di Amerika Serikat, namun rindu akan kampung halaman tak bisa membuatnya lupa untuk selalu berkunjung ke Indonesia, bahkan bukan sekadar pulang kampung, lebih dari itu adalah juga untuk menggelar konser. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *