Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Raden Ajeng & The Angel Wings: Ajak Kolaborasi Aksata

Raden Ajeng & The Angel Wings: Ajak Kolaborasi Aksata dalam “Tertawa dengan Angin”


Diunggah oleh Official Adm pada tanggal 4 Maret 2021   (198 Readers)

Setelah debut dengan single “Menari Lambat dengan Cermin” di awal tahun, projek solo yang diusung oleh Todi RA kembali bergeliat dengan mengeluarkan single terbaru di bulan Februari 2021 berjudul “Tertawa dengan Angin”. Projek Rockestra asal Jakarta ini mengusung gaya neo classical yang banyak terinspirasi dari nama-nama seperti: Electric Light Orchestra, Chicago, The Beatles, Bee Gees, Barry Manilow dan Earth, Wind and Fire.

Raden Ajeng & The Angel Wings berkolaborasi dengan Aksata yang merupakan grup musik oleh David Qlintang (guitar lead) dan Ria Zipie (vokal dan flute). Kolaborasi ini sebenarnya sudah direkam pada Agustus 2020 lalu yang pada prosesnya pun dieksekusi secara virtual akibat pandemi.

“Tertawa dengan Angin” terinspirasi dari gambaran angan-angan yang abstrak. Todi RA sebagai motor dari projek Raden Ajeng & The Angel Wings ini juga membebaskan interpretasi pada lagu ini kepada pendengarnya. “Aku balikin lagi ke interpretasi pendengar bagaimana pendengar ini bisa menjadi karakter di lagu ini,” pungkasnya.

Raden Ajeng & The Angel Wings Kolaborasi Aksata

Bagi Todi RA secara personal lagu ini berkisah tentang “sosok” yang lelah dengan kehidupan hingga berhalusinasi, dan makna “angin” ini lebih kepada kehendak semesta yang mengantarkan ke tempat fiksi yang berisi orang-orang yang terjumus pada kehidupan khayalan yang palsu. Sang anginlah yang memberikan jiwa baru pada “sosok” tadi hingga jiwa aslinya terhapus.
Lagu yang dibuka dengan ambient yang membuat merinding di awal lalu dilanjutkan dengan nada dan lirik yang cukup teduh selanjutnya membuat kesan abstrak sekaligus creepy, jika digambarkan mungkin nuansa lagu ini rasanya seperti sedang menyaksikan film “Midsommar”.

Raden Ajeng & The Angel Wings merupakan projek rockestra yang beranggotakan Todi RA pada vokal, gitar sekaligus conductor Sementara The Angel Wings berisikan Gia Pramoda pada Bass, Wahyu di gitar dan Febian sebagai producer sekaligus conductor dari The Angel Wings Lightspeed Orchestra.

Single “Tertawa dengan Angin” dirilis pada 28 Februari 2021 di berbagai media putar digital seperti Spotify, Apple Music, Soundcloud, Deezer dan sebagainya. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Official Adm


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *