Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Kelompok Musik Plain Pain

Plain Pain Luncurkan Mini Album Terbaru Berjudul ‘Shambles’


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 21 Februari 2020   (978 Readers)

Seolah bangkit dari kematian, sebuah nama unit Emo dengan sentuhan Alternative Rock dan berasal dari bagian pusat kota Tangerang berjuluk “Plain Pain” kembali hadir meramaikan blantika musik tanah air dengan membawa 4 tembang menyayat hati yang siap menghujam perasaanmu. Ialah Break Apart, Anchor Tattoo, Musicoloid, dan juga Shambles, adalah keempat lagu itu.

Plain Pain sebagaimana dituturkan oleh Adyt –yang juga merupakan pentolan grup musik tersebut– memiliki arti harfiah sebagai “rasa sakit yang hambar”. Lebih jauh, Adyt menjelaskan bahwa Plain Pain bisa saja dimaknai sebagai visualisasi dari suatu kondisi, di mana seseorang sudah terlampau sering merasakan rasa sakit, yang kemudian membuatnya terbiasa akan hal tersebut, dan karena telah terbiasa itu maka ia menjadi tak terasa sakit lagi, dengan kata lain sudah hambar.

Baca juga:  Project Angkringan Jepang dan Angkringan Jogja oleh Jun Kitazawa di Biennale Jogja Hadir Kembali Tanggal 23-30 November 2019

Plain Pain Luncurkan Mini Album Terbaru Berjudul 'Shambles'

Melalui label independent Musicoloid, Plain Pain meluncurkan dua tembang andalannya pada waktu yang tidak berdekatan. Break Apart dan Anchor Tattoo, yang mana Break apart adalah lagu tentang kisah cinta yang sedikit rumit namun patut untuk dipertarungkan, sementara Anchor Tattoo menceritakan tentang sebuah tattoo bodoh dan cerita pilu di baliknya.

Musicoloid juga yang berhasil membawa mereka keluar dari ruang inkubasi, setelah sekian lama bekerja keras untuk menelurkan rilisan terbaik yang dijanjikan dapat membuat suasana hati para pendengar menjadi pilu dan hilang arah apabila meresapi bait-bait lirik yang terkandung dari setiap lagu yang ada. Sementara untuk lagu Shambles sendiri merupakan hadiah bagi para pujangga merana di hari kasih sayang.

Baca juga:  Pekan Seni Grafis Yogyakarta Pamerkan Karya Cukilan Linoleographs dan Teknik Relief Print

Empat tembang garapan Plain Plan yang memiliki akun di Kanal Youtube dengan nama sama ini diharapkan bisa mengantarkan pendengar untuk mampu melihat dunia dari sudut pandang penulis, bahwa melewati masa-masa kelam bisa merasakan kehilangan, penolakan sosial, kegelisahan tingkat tinggi, dikhianati oleh ekspektasi, dan problematika remaja lain yang sangat bisa membuat porak-poranda di dalam hatinya, seperti nama dari album ini; Shambles. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *