Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
the-everyday-band

Pernikahan Drummer The Everyday Band Menjadi Pemantik Munculnya Lagu ‘Pas Buat Kamu’


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 29 Juni 2020   (730 Readers)

Kala berdendang dengan niat mengungkapkan tanya ‘Kapan ke Jogja lagi?’ bisa jadi sebagian dari kita akan langsung menembangkannya dengan nada yang telah dipopulerkan oleh sebuah band asal Jogja yang vokalisnya adalah sosok perempuan, ialah The Everyday Band. Ya, tak bisa dimungkiri bahwa The Everyday Band menjadi band yang tak sebentar dalam meramaikan blantika musik nusantara, khususnya di kota Gudeg, Jogjakarta.

Berbicara perihal The Everyday Band, kali ini kita bukan hendak membahas tentang sang vokalis, melainkan sosok pria sebagai penabuh drum bernama Anggrian Hidha Purwandono, yang pada 26 Juni 2020 silam baru saja merayakan kebahagiaan karena telah tunai menyandingkan hatinya kepada sosok yang dikasihi bernama Dina Meileni.

Baca juga:  Mira Jasmine Bertukar Nada dengan Monica Karina pada Single “Congratulations”

Pernikahan Drummer The Everyday Band Menjadi Pemantik Munculnya Lagu 'Pas Buat Kamu'Pria yang merupakan drummer The Everyday Band ini adalah sosok Jogja tulen, lantaran ia lahir dan besar sebagai seorang pria di Yogyakarta. Ia juga humoris dan senang sekali bercanda, bahkan bisa dibilang memiliki bakat menjadi komedian. Bahkan lebih dari itu, bakat ‘cerewet’ dalam bercandanya juga acap diiringi kemampuan bermusiknya.

Anggrian Hidha Purwandono inilah yang berlaku sebagai penjaga gawang ‘beat’ serta nuansa yang melengkapi di band Everyday. Ia dikenal di komunitas musik dengan panggilan “Simbah”, karena kebiasaannya bila batuk seperti seorang kakek-kakek. Kebersamaan dan kesetiaannya di The Everyday Band sudah berlangsung lama, baik dalam suka dan duka, baik dia sedang jomblo atau lagi punya pacar, baik hatinya sedang sedih ataupun bahagia dalam percintaan, namun yang pasti, dalam semua keadaan itu, dia tetap menjadi seorang pria yang menyenangkan.

Baca juga:  Penyanyi dan Penulis Lagu Asal Jogja 'Bemandry' Merilis Single Berjudul “Membiarkanmu”

Sang drummer Everyday Band ini biasa menyebut dirinya sendiri untuk dipanggil dengan “Anggri”, bahkan akun sosial media pun di tulis dengan “@unggry”, bisa jadi agar terlihat seperti pemarah dan sangar, padahal hatinya halus dan sangat penyayang. Kawan-kawan di The Everyday Band sangat mahfum dengannya, bahkan tatkala dia sedang mengantuk dan lelah, maka dia akan cerewet bercerita dan berbicara, dan kapan dia sedang lapar hanya dengan sebungkus nasi padang atau semangkok mie ayam itu akan menenangkannya.

Baca juga:  Beauty Kill The Beast Memecahkan Album Terbarunya Berjudul "Maniac"

Pada akhirnya, kebahagiaan Anggrian Hidha Purwandono yang meminang Dina Meileni kali ini, turut dirayakan kawan-kawannya di The Everyday Band, yaitu dengan bersama-sama memproduksi album kedua, sekaligus menghadirkan sebuah materi karya lagu yang diberi judul “PAS BUAT KAMU”.

Pada proses pengerjaannya, lagu dan aransemen musik dikerjakan oleh Anggrian Hidha Purwandono, Giovanni Goria Lopies, Harly Yoga Pradana, dan Reagina Maria. Sementara mengenai lirik ditulis oleh Reagina Maria.

Pernikahan “Simbah” dengan Dina Meileni inilah yang menjadi pemantik rasa bahagia serta menumbuhkan karya “PAS BUAT KAMU” kali ini sebagai bagian dari doa baik penuh cinta untuk mereka berdua sebagai pasangan yang akan menempuh
bahtera kehidupan baru. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *