Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Over8think

Band Asal Palembang ‘Over8think’ Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Why’


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 6 Februari 2020   (110 Readers)

Terbentuk pada tahun 2009 di Palembang, Over8think merupakan kelompok musik yang sempat mengalami beberapa kali pergantian personil, hingga kemudian sampai dengan saat ini ia beranggotakan Agung sebagai vokalis, Chris di posisi gitaris dan backing vokal, Rhuley sebagai bassist dan backing vokal, Bowo di gitar, dan Atma sebagai drummer.

‘Over8think’ yang merupakan band asal kota pempek ini, sejak tahun 2009 hingga sekarang telah merilis beberapa single, di antaranya adalah ‘Teman Seperjuangan’, ‘Telah Pergi’, ’Story About Rani’, ‘Harapan’, dan tak ketinggalan ‘The Girl Next Door’.

Baca juga:  Dunianudia feat Lintang Larasati Launching Single Senandika Tanpa Khotbah

Selanjutnya masih aktif dalam karya, pada tanggal 7 Februari 2020 silam, band ini kembali berhasil merilis sebuah single terbaru yang diberi judul ‘Why?’. Dengan begitu, ’Why?’ ini merupakan single kedua dari mini album perdana mereka yang akan dirilis di akhir bulan Februari tahun 2020 ini.

Over8think-Arah_Langkah

‘Why’ sendiri merupakan single yang isinya mengisahkan perihal rasa kekecewaan akan harapan dari hubungan yang sudah terjalin lama, namun kemudian berakhir tanpa kejelasan, dan bahkan justru pergi meninggalkan, hingga hanya menyisakan tanda tanya besar: “Why?”.

Baca juga:  Gelaran Havin Fun Tour X Fun As Tour

Sementara itu, mengenai mini album perdana dari Over8think, diberi judul ‘Arah Langkah’, yang agendanya bakal dirilis melalui label independen asal Palembang; Youth Generator Records.  ‘Arah Langkah’ akan menjadi rilisan terbaru Youth Generator Records dengan kode produksi YGR-005, melanjutkan katalog mereka yang sebelumnya telah merilis SUMAR, Fourtysixth Block, dan Roadblock. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *