Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

4.7/5 - (3 votes)
HIGHLIGHT
   
TEBAS Award -The Best Annual Multimedia Show 2021 'Jelajah Ruang Perantara' oleh AMIKOM Jogjakarta

Open Submission TEBAS Award -The Best Annual Multimedia Show 2021 Bertema ‘Jelajah Ruang Perantara’ oleh AMIKOM Jogjakarta


Diunggah oleh vikko pada tanggal 24 June 2021   (1,510 Readers)

Pandemi yang sudah berjalan lebih dari satu tahun lamanya ini sejak awal mewabah hingga kini bisa dikatakan masih saja belum terlihat mereda. Bagi tak sedikit manusia, efek yang timbul juga bukan hal yang remeh-temeh, sebaliknya, ada banyak hal menjadi terhambat, tertunda, atau bahkan terhenti karenanya. Salah satunya adalah yang dialami oleh para kreator, yang aktivitas pun pekerjaan kesehariannya harus dilakukan langsung di lapangan, di mana kali ini segala kegiatan itu  harus dialihkan di rumah sebagai ‘work from home’. Keterbatasan gerak tentu saja menjadi hal yang tak terelakkan. Di lain sisi, sebagai pekerja kreatif tak bisa pula lantas menyerah pada keadaan, termasuk kreativitas pada helatan rutin yang digelar tahunan oleh AMIKOM berjuluk TEBAS di tahun 2021 kali ini.

TEBAS yang merupakan akronim dari The Best Annual Multimedia Show pada tahun 2021 kali ini tetap dihadirkan kembali di hadapan khalayak meski dengan keterbatasan yang ada dan juga harus secara ketat menerapkan protokol kesehatan. Seiring dengan itu, tentu saja para kreator multimedia di Indonesia juga tetap diundang guna memeriahkan TEBAS yang merupakan ajang kompetisi bergengsi multimedia tingkat nasional dan sudah berlangsung selama 11 tahun ini.

Open Submission TEBAS Award -The Best Annual Multimedia Show 2021 'Jelajah Ruang Perantara' oleh AMIKOM Jogja

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, TEBAS di tahun 2021 kali inipun hadir dengan mengusung satu tema baru, di mana pada tahun 2021 ini menjadi tahun istimewa karena dengan masih merebaknya pandemi covid-19 maka ia mengharuskan kita untuk terus berinovasi. Berlatar-belakang demikian, maka TEBAS 2021 mengusung tema “Jelajah Ruang Perantara”.

Ruang perantara sebagai tema pada helatan TEBAS a.k.a The Best Annual Multimedia Show tahun 2021 ini bisa didefinisikan sebagai satu kondisi yang kita alami selama satu tahun lebih dan sedang berproses terhubung ke masa yang lebih baik.

Dengan tema TEBAS, maka dimunculkan harapan bahwa dengan adanya keterbatasan namun para kreator tetap dimerdekakakn untuk dapat menjelajahi imajinasi masing-masing guna menghasilkan karya dari kreativitas yang muncul di ruang perantara.

Selain itu, TEBAS pada tahun 2021 ini juga menyediakan tempat untuk para kreator agar dapat berpartisipasi, yaitu dengan mengikuti karya kreatif melalui kompetisi multimedia yang diselenggarakan. Di antara kompetisi yang terbagi ke dalam dua kategori, yaitu pelajar dan umum, tersebut antara lain adalah sebagai berikut;

  1. Open Submission TEBAS Award -The Best Annual Multimedia Show 2021 'Jelajah Ruang Perantara' oleh AMIKOM JogjakartaBattle of Digital Illustration (BODI) dengan tema “Before After”
  2. Photography Contest (PC) dengan tema “Kebangkitan di tengah keterpurukan”
  3. Indie Movie Competition (INVECT) non Documentary dengan tema “Bebas”

Sementara untuk program The Best Annual Multimedia Show pada tahun 2021 oleh AMIKOM kali ini terdapat dua rangkaian acara, yaitu:

  1. SHOW UP, adalah pameran karya yang agendanya dihelat pada tanggal 11-12 Agustus 2021
  2. AWARDING, adalah penghargaan karya yang agendanya dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2021

Terkait dengan kompetisi di atas, maka bagi Anda yang memiliki minta, sila dapat menyiapkan karya terbaik untuk kemudian bisa diikut-sertakan pada kompetisi TEBAS Award tahun 2021 kali ini.

Pendaftaran sekaligus pengumpulan karya untuk TEBAS Award -The Best Annual Multimedia Show tahun 2021 kali ini telah dibuka dari tanggal 10 Mei 2021, dan ditutup pada tanggal 30 Juni 2021.

Informasi dan keterangan lebih lanjut –termasuk syarat dan ketentuan perihal TEBAS Award -The Best Annual Multimedia Show 2021 ini sila dapat mengunjungi laman-situs www.tebasaward.com dan/atau dan media sosial TEBAS  di @tebas.award serta instagram KOMA di @media_koma. [vk]

4.7/5 - (3 votes)

4.7/5 - (3 votes)

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh vikko


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.