Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Proyek Seni Olah Raga Olah Rasa di Helutrans Artspace Bersama Agan Harahap

Open House Proyek Seni Olah Raga Olah Rasa di Helutrans Artspace Yogyakarta


Diunggah oleh Utroq Trieha pada tanggal 17 Desember 2019   (354 Readers)

Akhir tahun secara umum bisa dikatakan menjadi masa transisi bagi banyak kegiatan, termasuk di dalamnya adalah ragam acara seni pun budaya, tak terkecuali dengan kegiatan pameran seni rupa. Karenanya, setiap pergantian akhir tahun tersebut biasanya justru diisi dengan pameran yang durasinya lumayan panjang.

Dan Open House Proyek Seni Olah Raga Olah Rasa yang diselenggarakan di area Helutrans Artspace Yogyakarta menjadi satu di antara banyak pameran yang digelar di pergantian tahun 2019 menuju 2020 tersebut. Waktu dari gelaran Proyek Seni yang terkait dengan Olah Raga serta yang berhubungan dengan Olah Rasa tersebut berlangsung dari tanggal 20 Desember 2019 hingga 15 Februari 2020.

Adalah Agan Harahap dan Vandy Rizaldi dua di antara beberapa penampil yang hadir meramaikan pembukaan helatan Proyek Seni Olah Raga Olah Rasa ini, yaitu di tanggal 20 Desember 2019.

Baca juga:  Yogyakarta Komik Weeks 2019 Menghadirkan Patung Gundala Putera Petir Sebagai Tokoh 'Rekaan Komikus Mas Hasmi'

Proyek Seni Olah Raga Olah Rasa di Helutrans Artspace Bersama Agan HarahapTema yang diusung dalam helatan  yang bertempat di Helutrans Artspace dengan alamat di kompleks Jogja National Museum, Jl. Amri Yahya No 1, Gampingan, Wirobrajan, Yogyakarta ini meliputi dua kegiatan sekaligus, yaitu olah raga dan olah rasa.

Sebagaimana ‘open house‘ yang dipantik sebagai judulnya, proyek seni ini membuka diri kepada siapa saja yang berkeinginan untuk turut bergabung. Catatannya adalah hal yang dipersembahkan masih sesuai tema, baik itu sehubungan dengan olah-raga, ataupun olah-rasa. Proyek seni terkait olah raga tentu ada banyak, bisa berhubungan dengan sepak bola, bulu tangkis, tinju, dan lain sebaganya. Pun dengan olah rasa, bisa saja menghadirkan proyek seni yang ada sangutannya dengan yoga, diskusi, karya tulis, kuliner, film-multimedia, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  SD Tumbuh 2 Yogyakarta Persembahkan Drama Musikal 'Kargo' Sebagai Aksi Nyata Penyelamatan Hutan dan Habitat Hewan

Lalu bagaimana konsep yang mau dihadirkan di acar Proyek Seni ini?

Jawabannya tentu bergantung dari partisipant. Jika Anda tertarik olah raga, tentu Anda sudah punya konsep yang terkait dengannya. Apakah hendak menghadirkan sansak yang acapkali digunakan sebagai bahan latihan tinju? Ataukah mau mengangkat gawang dan jalanya dari lapangan sepak bola?

Begitu pula ketika Anda tertarik dengan proyek seni olah rasa. Bisa saja mempersembahkan kelebihan yang ada di Yoga, dan tak menutup kemungkinan membuka kelas literasi. Atau dapat pula Anda membuka kelas memasak, karena kan jelas dari hasil makanan yang dimasak itu terhadirkan “rasa” yang dapat dinikmati.

Baca juga:  Erasmus Huis Dance Event (EHDE) bersama Thomas Newson Digelar di Yogyakarta

Apakah Anda Tertarik dengan “Proyek Seni Olah Raga Olah Rasa” ini?

Jika tertarik, sila bisa datang menikmati sajian yang disuguhkan di Helutrans Artspace Jogjakarta.

Atau, apakah Anda malah ingin banget ikut berpartisipasi mempersembahkan sesuatu sebagaimana ide yang ada di pikiran? Sila bisa menghubungi Contact Person pengampu proyek, yaitu atas nama Anjali Nayenggita, yang ada di nomor +62 8568 7511 86.

Siapapun Anda, apapun ide di kepala Anda, semua bisa diobrolkan, dan kemudian bisa bersenang-senang dan bergembira bersama. Yaitu ketika ide dan obrolan itu sangat mungkin diaplikasikan pada Proyek Seni di Helutrans Artspace Jogjakarta kali ini. [uth]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Utroq Trieha


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *