Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
NKCTHI Menjadi Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak Mengawali Tahun 2020

NKCTHI ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ Menjadi Film dengan Penonton Terbanyak Mengawali Tahun 2020


Diunggah oleh Haiki Murakabi pada tanggal 22 Januari 2020   (546 Readers)

Film berjudul NKCTHI alias Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini masih memegang rekor dengan jumlah penonton terbanyak dalam mengawali penayangan film Indonesia di tahun 2020. Tercatat hingga hari ke-11 penayangannya, jumlah penonton film NKCTHI telah mencapai angka 1.546.136 penonton. Hal tersebut tentu menjadi angka fantastis. Apalagi, rentang waktu sebelumnya, NKCTHI ini terbukti juga telah merayakan pencapaian sebagai film yang berhasil menembus angka satu juta penonton dalam waktu satu pekan.

Angga Dwimas Sasongko yang berlaku sebagai sutradara film NKCTHI ini bukan cuma merasa senang karena karya penanda 15 tahun karirnya di dunia penyutradaraan diterima dengan baik oleh masyarakat. Lebih dari itu, ia bahkan juga gembira karena ini artinya jumlah penonton bioskop di Indonesia telah bertumbuh untuk menonton berbagai genre film, termasuk NKCTHI yang kental dengan unsur keluarga

Baca juga:  Pasar Anak Sayang Teman Sebagai Wadah Mendidik Anak Berkompetisi Secara Sehat

Banyak komentar datang dari penonton dengan isi merasakan dekat terhadap kisah yang disampaikan dalam NKCTHI, sebab ada banyak sudut pandang yang diwakili di dalamnya. Baik itu dimulai dari ayah, ibu, hingga rasanya jadi anak sulung, tengah, serta bungsu.

Film NKCTHI yang berkisah mengenai Angkasa -yang diperankan oleh Rio Dewanto, Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Baca juga:  Dracul yang Merupakan Rapper Muda Pendatang Baru Meluncurkan Single Berjudul Hyprocrisy

Film-NKCTHI

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Lebih lengkap, film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini di dalamnya dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri, serta tak ketinggalan ada pula musisi Ardhito Pramono.

Baca juga:  Sepuluh Karya Terbaik Pemenang Lomba Penulisan Naskah Drama Radio Bahasa Jawa DIY 2019

Film NKCTHI a.k.a Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini telah ditayangkan pula di sejumlah bioskop yang menyediakan teks bahasa Indonesia agar bisa ditonton juga oleh teman-teman berkebutuhan khusus, yang salah satunya adalah teman-teman tuna-rungu. [hmk]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Haiki Murakabi


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *