Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Film Motel Acacia yang Menjadi Film Penutup di Gelaran JAFF

Dapatkan Tiket Terusan Menonton “Motel Acacia” Sebagai Film Penutup JAFF -14th Jogja-NETPAC Asian Film Festival


Diunggah oleh Utroq Trieha pada tanggal 25 Oktober 2019   (739 Readers)

JAFF ataupun Jogja-NETPAC Asian Film Festival sebagai festival film taraf internasional yang diselenggarakan di kota ogyakarta, pada tahun 2019 ini agendanya digelar mulai tanggal 19 November, dan akan berakhir pada tanggal 23 November 2019.

Dan Motel Acacia terpilih sebagai closing film alias film penutup di Gelaran JAFF tahun 2019 ini guna melengkapi berbagai gelaran film lain, termasuk film yang telah dipersembahkan pada rangkaian awal-pembukaan yang berjudul ‘Abracadabra‘ sebagai karya Faozan Rizal yang dibintangi Reza Rahardian.

Motel Acacia adalah sebuah film dengan genre horror yang berasal dari Filipina, namun justru digarap oleh sutradara asal Malaysia; Bradley Liew. Ia bakal ditayangkan sebagai film penutup di 14th Jogja-NETPAC Asian Film Festival dengan tajuk ‘Revival‘.

Baca juga:  Tiket Terusan 'Sahabat Hanoman' untuk Jogja-Netpac Asian Film Festival 2019 Seharga Rp 300.000,-

Film Motel Acacia ini dibintangi oleh JC Santos, Jan Bijvoet, Agot Isidro, dan Nicholas Saputra. Dalam penggarapannya, ia membutuhkan waktu selama 4 tahun, dengan suguhan yang menceritakan perihal motel sebagai ‘rumah’ bagi arwah suram dan kuno yang memakan pria dan menghamili wanita.

Closing Film JAFF 2019 -Film Motel Acacia Sebagai Film Penutup

Sebagai closing-film di gelaran 14th Jogja-NETPAC Asian Film Festival, ia adalah film yang tayang pertama kali di Indonesia. Namun di dalam kancah internasional, Motel Acacia ini sebelumnya juga bakal ditayangkan secara premier di Tokyo International Film Festival, yaitu pada awal bulan November tahun 2019 ini.

Baca juga:  Kisah Legendaris Lampor Muncul di Festival Video Mapping SUMONAR

Sebagaimana untuk menikmati pembukaan pada gelaran JAFF 2019 yang menyajikan film dengan judul ‘Abracadabra’ dengan bintang Reza Rahardian, maka untuk menyaksikan film Motel Acacia pada acara penutupan JAFF ini juga telah diberikan kesempatan bagi Anda guna memperoleh tiketnya.

Tiket tersebut bisa diperoleh dengan cara memesan tiket terusan ‘Sahabat Hanoman’, di mana dengan tiket terusan tersebut langsung dapat menyaksikan film Motel Acacia tanpa harus takut kehabisan tiketnya. Mengenai pemesanan tiket terusan Sahabat Hanoman tersebut bisa dilakukan melalui @goersapp, yaitu pada laman-tautan goers.co/jaff2019.

Ikhwal tempat digelarnya festival film 14th Jogja-NETPAC Asian Film Festival tahun 2019 ini, untuk lokasi pelaksanaannya diselenggarakan secara terpadu di satu kawasan dengan pusat di Empire XXI Jogja. Alamatnya ada di Jl. Urip Sumoharjo No.104, Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Baca juga:  Balkonjazz Festival Tahun 2019 Dibanjiri 8.000 Pengunjung Hingga Area Membludak

Untuk informasi lebih lanjut tentang helatan JAFF yang dibuka tanggal 19 November, dan ditutup tanggal 23 November 2019 ini, sila bisa menyimaknya di akun media-sosial yang dikelola JAFF dan juga pada kanal web-resmi JAFF dengan alamat di jaff-filmfest.org [uth]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Utroq Trieha


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *