Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
artwork_Mocca - AllTheWay

Mocca Rilis Single Baru ‘All The Way’ pada Pertengahan Januari 2021


Diunggah oleh Haiki Murakabi pada tanggal 17 Januari 2021   (344 Readers)

Petualangan Mocca pada tahun 2021 diawali dengan merilis single All the Way, single keenam dari album Day By Day yang agendanya dirilis pada tanggal 15 Januari 2021 di seluruh platform musik digital. Ialah lagu berirama riang yang lekat dalam nuansa anime Jepang ini, hadir memberikan energi dan semangat menjalani hari-hari di tahun yang baru.

All The Way sendiri merupakan salah satu lagu yang ditulis Mocca ketika awal-awal pandemi berlangsung. Toma Pratama sebagai bassis memulai proses pembuatan lagu All The Way dari rumah, dan lahirlah sebuah lagu namun belum dilengkapi liriknya. Setelah diperdengarkan kepada Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), dan Indra Massad (drum), maka lagu ini pun diputuskan menambah katalog lagu di album Day By Day.

“Kebiasaan saat bikin lagu dimulai dari nada tanpa lirik, jadi ga ada inspirasi apa-apa. Hanya bikin
nada pakai gitar, dan kata anak-anak (personil Mocca lainnya) nadanya menarik, sambil sedikit ambil kata-kata yang ditampung oleh Arina,” ungkap Toma.

Setelah Toma merampungkan lagunya, Arina mulai menyusun lirik All The Way yang bercerita tentang kebahagiaan seseorang saat menjalani hubungan dengan pasangannya. Proses pembuatan liriknya memakan waktu beberapa jam saja, setelah disepakati temanya bersama Riko dan berbekal gumaman lirik dari Toma. Lagu yang sudah dilengkapi liriknya ini pun dipercantik kembali aransemennya bersama Riko dan Indra.

Mocca Rilis Single Baru 'All The Way'

Lagu All The Way juga dinyanyikan Mocca dalam bahasa Jepang, pada proses penulisan liriknya Arina dibantu oleh sang suami, Hiroaki Kato. All the Way versi bahasa Jepang akan beredar secara eksklusif dalam format digital di Jepang, Taiwan dan Korea Selatan di tahun 2021 ini. Selain itu, Mocca juga hadir dalam versi animasi di lagu All The Way ini.

Arina, Riko, Indra, dan Toma berkolaborasi dengan Alifia SM, seorang desiner grafis muda dari Bandung. Alifia menggambarkan personil Mocca menjadi 4 orang penjelajah waktu dari 4 masa yang berbeda.

Dengan kekuatannya masing-masing, Arina, Riko, Toma, dan Indra bertualang mencari kunci kebahagiaan. Petualangan Mocca karya Alifia ini dapat disaksikan dalam video musik All The Way yang akan tayang pada tanggal 15 Januari 2021 di kanal Youtube Mocca.

Kebahagiaan yang dibawakan Mocca melalui lagu ini semoga dapat dirasakan juga oleh yang semua mendengarkan. Melalui All The Way, Mocca berharap berbagi energi untuk tetap bahagia, selalu berpikir positif, dan dapat menjadi obat di tengah ketidakpastian dan pesimisme. “Only with you, Beside you, All the way”. [hmk]

4.7/5 - (3 votes)

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Haiki Murakabi


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *