Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Loca Polka Meluncurkan Video Live Studio Session di Tengah Karantina COVID19

Loca Polka Meluncurkan Video Live Studio Session di Tengah Masa Karantina COVID19


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 13 April 2020   (1.014 Readers)

Loca Polka adalah group-band pop asal Magelang yang digawangi oleh Nuri Hapsari pada vokal sekaligus pembetot bass, Mikael Yudi Priamuda sebagai pemetik gitar, Christian Agung juga sebagai pemetik gitar, dan Ginanjar Wahyu Aji yang merupakan penggebuk drum.

Pada tanggal 10 April 2020 grup-band Loca Polka meluncurkan video live studio session, di mana pada waktu beberapa waktu sebelumnya, yaitu tepatnya pada Desember 2019 juga telah mengeluarkan debut mini-album bertajuk “Cruel Pleasure”, yang di dalamnya terdapat 4 lagu, termasuk 2 single yang sudah pernah dirilis sebelumnya, “The Sun May Know” dan “Surrender”.

Baca juga:  Inilah Pilihan Transportasi Multi-Moda Menuju dan Dari Bandara Yogyakarta International Airport (YIA)

Mengenai Video Live Studio Session yang digarap Loca Polka kali ini di, dalamnya berisi sebanyak 2 lagu andalan, yaitu yang berjudul “Surrender” dan “Weekend Love”, yang keduanya juga masuk dalam mini-album “Cruel Pleasure” tersebut.

Group Loca Polka

Kelompok musik asal Magelang -Jawa Tengah ini boleh dikatakan biasa mengadopsi nuansa musik Pop 90-an hingga 2000-an. Di antaranya adalah pada materi album EP pekat, di mana tercium aroma Sixpence None The Richer, Camera Obscura, The Primitives, Pale Saints, dan juga The Beatles. Meskipun begitu, nuansa-nuansa yang mempengaruhi tersebut tak lantas membuat Band Loca Polka kehilangan intensitas dan jati-diri.

Baca juga:  Pengoperasian Kereta Api Jarak-Jauh dan Kapal Penumpang serta Penerbangan Komersial YIA Dihentikan Menyusul Pengetatan Akses Pintu Masuk Perbatasan DIY

Perihal Loca Polka meluncurkan video live studio session ini, dalam proses awal, ia digagas bersama NHL Studio, yang kemudian mengenai pengambilan video dilakukan di Bug’s Studio pada bulan Februari 2020 silam oleh Musyahada Humam dan MN Ridho. Sementara untuk proses mixing dan mastering dilakukan oleh Sena Sigit –yang juga merupakan Sound Engineer, dengan lokasi berada di Senatarium Studio

Setelah melalui proses editing lebih dari 1 bulan, pada akhirnya hasil dari Loca Polka meluncurkan video live studio session ini secara resmi telah bisa dinikmati di Kanal Youtube yang dikelola Tim Loca Polka, tepatnya mulai tangga 10 April 2020.

Baca juga:  Joe Million dan Indra Menus Setelah Merilis Jadwal Tour Eropa Bakal Manggung di Panggung Synchronize Festival

Dalam karya yang masa perilisannya dilakukan bertepatan dengan masa karantina pandemic Covid-19 tersebut, di dalamnya terdapat pula jawaban singkat dari tanya-jawab, yaitu tentang kisah awal proses kreatif yang mereka jalani. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *