Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
'Little Liar Man' Persembahan Musisi Dansa Elektronik Keynie

‘Little Liar Man’ Menjadi Persembahan Musisi Dansa Elektronika asal Jogja: Keynie


Diunggah oleh Utroq Trieha pada tanggal 29 Oktober 2019   (294 Readers)

Seolah tiada habis, Jogjakata menjadi kota yang selalu memunculkan musisi-musisi segar dengan segala jenis musik yang diciptakan. Karenanya, sah-sah saja apabila kita gudeg tersebut dikatakan sebagai laboratorium bagi para musisi untuk menghasilkan karya yang cenderung fresh dan berani.

Dan salah satu musisi dari Yogyakarta tersebut adalah yang kali ini sedang berproses memunculkan karya bertajuk ‘Little Liar Man’. Ialah Keynie, musisi wanita yang digadang-gadang bakal menghasilkan materi musik menarik di era ini.

Keynie adalah sosok yang bermain di ranah musik Dansa Elektronika, yang dengan keberaniannya ia memproduseri sendiri lagunya. Semangat kemandiriannya itu tak pelak membuatnya terlihat stand out diantara deretan rookie.

Baca juga:  Lebih dari 100.000 Pengunjung Hadir Hingga Malam Penutupan ARTJOG 2019

Latar-belakang seperti itulah yang selanjutnya mampu membuat seorang Heruwa “Shaggydog” tertarik membantu mengedarkan lagu milik Keynie melalui label rekaman milik Shaggydog. Dan gayung pun bersambut dengan hadirnya DoggyHouse Records sebagai fasilitator untuk merilis materi yang selama ini mengendap di studio. Setelah proses rekaman yang cukup melelahkan, termasuk berganti studio, akhirnya rampung juga single pertama milik Keynie yang diberi judul “Little Liar Man”.

Keyni Musisi Dansa Elektronika dari Jogjakarta

Sebagaimana dituturkan oleh Keynie ikhwal kisah dibalik pembuatan lagu, untuk komposisi pada judul “Little Liar Man” ini berkutat tentang kisah kebohongan seorang lelaki atas dasar romansa.

Baca juga:  Tribute to Djaduk Ferianto Menjadi Persembahan dalam Pentas Pantomim 'Sowan' dan Gelaran Musik 'Ngayogjazz'

“Kalo cerita dibalik lagunya itu sih sebenernya dari pengalaman pribadi. Jadi ada cowok gitu yang bertahan hidup dengan berbohong ke semua orang,” ungkap Keynie.

Masih sesuai penuturan Keynie, lelaki yang diceritakan dalam “Little Liar Man” ini bertahan hidup dengan membuat banyak  dinding-dusta yang mengelilingi kehidupannya. Sayangnya tak sedikit orang percaya, bahkan menaruh rasa hormat atas bualan yang disusunnya. Hingga kemudian terungkaplah bahwa itu semua hanyalah kedustaan. Pada akhirnya, akumulasi dari berbagai macam kepalsuan lelaki ini, yang kemudian berdampak buruk dan merugikan banyak orang.

Dalam penggarapan karya-musiknya, misisi wanita asal Jogja yang mengusung musik dansa elektronik ini menggabungkan berbagai mode musik dansa dengan pengaruh Pop dan R&B kontemporer.

Dengan penuh kesadaran, Keynie memutar pengaruh input kolaboratif menjadi suara yang bertekstur, eksploratif, baik yang intim maupun yang luas. Dan hasilnya, “Little Liar Man” terasa intim sekaligus berlimpah akibat berkumpulnya antara nada Elektronika ruminatif dengan hati Pop.

Baca juga:  Situs Peristiwa & Citra: Pameran Arsip Publikasi dan Dokumentasi PSBK

Musisi Dansa Elektronika Keyni Hadirkan Little Liar Man

Perihal karya garapan Keynie yang dibantu Heruwa “Shaggydog” dengan DoggyHouse Records bertajuk “Little Liar Man” ini dapat dinikmati melalui kanal musik digital, baik Youtibe, Spotify, iTunes, dan semacamnya, mulai tanggal 1 November 2019. [uth]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Utroq Trieha


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *