Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Artwork-'Lean in Moi' oleh Heaven Affair

‘Lean in Moi’ Menjadi Single Kedua yang Dirilis oleh Heaven Affair, Band “Soulful Punk” asal Jakarta


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 31 Januari 2020   (1.042 Readers)

Heaven Affair, band “Soulful Punk” asal Jakarta,yang digandrungi oleh Michael Dylino (Vocal/ Rhythm Guitar), Enrico Joseph (Lead Guitar), Marco Harefa (Bass), Nathanael David (Drum) kembali hadir dengan single kedua mereka yang bertajuk Lean in Moi.

Lean in Moi oleh Heaven Affair ini mengangkat isu “penyakit sosial” yang umum terjadi pada era kemajuan teknologi seperti saat sekarang ini. Lagu ini dibawakan dalam sudut pandang orang pertama terhadap orang kedua, yang bercerita mengenai obsesi terhadap Lean (orang kedua) yang digambarkan sebagai primadona sosial media.

Baca juga:  Open Recruitment Volunteer Wayang Jogja Night Carnival #4

Dengan kemudahan yang didapatkan dengan hadirnya sosial media, kita dapat menemukan segala informasi yang dibutuhkan
tanpa ada nya batasan. Kemudahan ini seringkali dimanfaatkan untuk mengenal lebih jauh orang yang kita taksir, cukup dengan
mengetahui nama lengkapnya, nampaknya kita dapat mengetahui secara detail tentang sejarah hidupnya.

Mesin-mesin yang terpapar di media digital, dengan jaringan internet dengan sangat mudah dijangkau dan kemudian dioperasikan. Dari mesin-mesin digital yang dioperasikan itu, seolah kita bisa mengetahui segala hal, dan kemudian tanpa kendala untuk melakukan sekaligus mempraktekannya.

Baca juga:  Rutin Setiap Selasa Pagi Sultan Hamengku Buwono X Menyapa Warga Masyarakat Secara Tertulis

'Lean in Moi' Menjadi Single Kedua yang Dirilis oleh Heaven Affair

Lirik serta komponen musik yang disusun oleh band ini, mengajak para pendengar untuk merasakan keadaan “Unhealthy Obsession” yang banyak dialami saat ini.

Lean in Moi terinspirasi dari pengalaman para personil Heaven Affair serta orang-orang disekitarnya, kemudahan yang didapatkan “Unhealthy Obsession” ini juga dengan mudah merebak.

King Krule dan The Strokes memiliki peran besar dalam pembuatan lagu ini, mereka menginspirasi Heaven Affair dalam chord progressions, pattern drums dan penulisan lirik. Single kedua ini memiliki warna berbeda dari yang pertama, mereka ingin agar setiap karya yang mereka ciptakan memiliki diferensiasi pesan untuk dirasakan oleh para pendengar.

Baca juga:  'Vintage Virgin' Sebagai Single Ketiga Cyrcle Fox Dirilis Video Musiknya dan Diunggah di YouTube

Single kedua ini menjadi jalan pembuka bagi mini album Heaven Affair yang akan dirilis pada tahun ini. Lean in Moi dapat dinikmati pada 14 Februari 2020 di Spotify, Apple Music, dan Joox.

Karya dari band Heaven Affair ini dapat disimak melalui beberapa kanal digital, di antaranya adalah Spotify, Soundccloud, dan juga YouTube. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *