Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Keisey Band Hadir di Jakarta Tangerang dan Bekasi dalam 'Indonesia Tour 2019'

Keisey Band Hadir di Jakarta Tangerang dan Bekasi dalam ‘Indonesia Tour 2019’


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 3 Desember 2019   (278 Readers)

Siapa Keisey itu? Band apakah Keisey itu? Musik jenis apa yang dilantunkan oleh Keisey itu? Bisa jadi semacam itulah beberapa pertanyaan yang terlontar dalam benak, utamanya bagi mereka yang belum begitu mengenal Keisey. Sangat dipahami. Pasalnya Keisey memang bukan merupakan band yang berasal dari negeri kita, bukan pula band yang hadir dari Eropa pun Amerika sebagaimana biasa kita ketahui.

Keisey Band adalah satu kelompok musik yang berasal dari negeri tetangga; Singapura, dengan mengusung aliran musik Alternatif Pop-Punk.

Dalam bermusik, demi menjaga stabilitas bilateral permusikan independen, maka Anxydad Records, Crowd Surfers dan Elang Terbang Kolektif turun tangan untuk kemudian menanggap Keisey Band agar tampil di Indonesia. Dan dengan frontman cewek ala Paramore ataupun Stand Atlantic, tahun 2019 mereka siap menjelajahi Southeast Asia. Salah satunya tentu saja adalah negara kita’ Indonesia. Hal ini dilakukan selepas mereka berkelana di negeri Jiran; Malaysia pada tahun 2017 akhir, dan juga melanglang negeri Sakura; Jepang di tahun 2018 silam.

Baca juga:  Duo Alter 'Haidar dan Doli' dari Surabaya Luncurkan Mini Album "Based on True Feelings"

Beberapa lagu yang telah diunggah di berbagai kanal digital Keisey Band antara lain adalah Attention, The Great Balcony, Road Trip, Sinking Ship, dan Never Tell A Lie.

Di Indonesia, agendanya Keisey bakal merepresentasikan beberapa lagu barunya yang akan dibungkus menjadi LP pada tahun 2020. Mengenai jadwal lawatan di Indonesia, khususnya di seputar Jakarta (Jakarta, Tangerang, dan Bekasi) adalah sebagai berikut;

  • 13 Desember 2019
    ERK Studio, Tangerang
    Jl. Karet Raya Blok 8 No.76, 18, Cibodasari, Cibodas, Tangerang, Banten
  • 14 Desember 2019
    Miss Qi, Jakarta
    Jl. Panglima Polim IX No.18, RT.2/RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
  • 15 Desember 2019
    Hybe. Space, Bekasi
    Jl. Grand Galaxy City Central Park 3, RRGB no. 53, Jaka Setia, Bekasi
Baca juga:  Kolektif Gulung Tukar Selenggarakan Gelaran Seni Multi-Disiplin Pertama di Tulungagung Bertajuk “Turunkan Jangkar, Kembangkan Layar”

 

Keisey Band Hadir di Indonesia Tour 2019

Kehadiran Keisey Band dalam lawatan ‘Indonesia Tour 2019’ ini bakal menyajikan beberapa lagu teranyar mereka. Nuansa heavy dari EP 2018 mereka yang bertajuk “Get a Look at Your Life” ataupun single “Four Walls” yang dilepas pertengahan 2019 lalu

Bagi Anda para pecinta musik, ini menjadi moment langka dan tentunya sayang ketika harus diabaikan. Karenanya, sempatkan diri untuk kemudian bisa meluangkan waktu guna mengabadikan gelombang modern Pop-Punk dengan turut serta menyambut debutan di pertengahan bulan Desember tahun 2019 tersebut. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *