Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Joe Million dan Indra Menus Setelah Merilis Jadwal Tour Eropa Bakal Manggung di Panggung Synchronize Festival

Joe Million dan Indra Menus Setelah Merilis Jadwal Tour Eropa Bakal Manggung di Panggung Synchronize Festival


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 29 September 2019   (382 Readers)

Sebagaimana diberitakan beberapa media bahwa pada awal tahun 2019 ini Joe Million dan Indra Menus telah melakukan kolaborasi dalam karya musik, yang bisa dibilang menjadi perpaduan musik experimental.

Dalam kerja kolaborasi antara Joe Million dan Indra Menus tersebut telah dirilis single berjudul Sindikat Indie. Ia merupakan satu komposisi rancak yang memadukan Flow Rap kenceng dengan beatbox yang dibawakan Jandon Banyu (BDB), juga dengungan synthesizer handmade serta pukulan waterphone.

Sedangkan untuk karya mereka selanjutnya adalah keberhasilannya dalam membereskan rekaman sebanyak 6 lagu, di mana semua lagu tersebut rencananya juga bakal dirilis menjelang tour Eropa mereka. Hal itu tentu membuka kesempatan bagi keduanya untuk dapat mengembangkan diri dalam berkarya musik, utamanya menuju ke arah pertunjukan di atas panggung.

Baca juga:  Circle Fox Band Sajikan 'Swim' Sebagai Romansa Dunia Arwah dan Dunia Manusia

Geliat dua musisi ini dalam berkarya seolah mendapatkan sambutan istimewa, pasalnya Joe Million mendapatkan tawaran untuk bermain di Synchronize Festival yang gelarannya bakal dihelat di area Jakarta International Expo (JIExpo). Dan tak hendak membuang kesempatan yang datang, maka Joe Million juga langsung memutuskan untuk mementaskan hasil kolaborasinya bersama Indra Menus di helatan tersebut.

Synchronize Festival tersebut agendanya diselenggarakan selama 3 hari dengan lokasi berada di JIExpo -yang dahulu dikenal pula dengan sebutan Gambir Expo, yaitu dari tanggal 4 hingga tanggal 6 Oktober 2019.

Dalam helatan Synchronize Festiva tersebut, duo tersebut dijadwalkan pada hari ketiga, yaitu hari Minggu tanggal 6 Oktober 2019. Pada hari terakhir gelaran tersebut, selain mereka berdua, bakal tampil di Gigs Stage tersebut adalah beberapa band yang tak kalah asyiknya. Di antaranya adalah Skandal, Airport Radio, DOM 65, Begundal Lowokwaru, Kebunku, Kuro!, The Dissland, dan ditutup oleh Straight Answer.

Baca juga:  “Elusive” Menjadi Single Terbaru yang Dirilis 'Band Wry', Indie Pop-Rock asal Yogyakarta

Kecuali hendak mementaskan beberapa repertoar solo-nya, pada helatan di ibukota tersebut, Joe Million bakal menggandeng Indra Menus untuk kemudian mempertontonkan 6 track kolaborasinyaa. Namun sebelum bermain di Synchronize Festival, duo ini juga akan menggelar satu showcase yang bertempat di Sukabumi, tepatnya satu hari sebelumnya; yaitu hari Sabtu 5 Oktober 2019.

Praktis kedua acara tersebut bakal menjadi ajang pemanasan bagi keduanya sebelum menembus dinginnya benua Eropa pada akhir tahun ataupun bulan Desember 2019 nanti.

Tour benua Eropa itu sendiri, bakal mereka mulai di Cafe Central, Brussel (Belgia) pada tanggal 3 Desember. Kemudian ditemani duo lokal; Ubino GT, akan dilanjutkan dengan menyusuri beberapa kota di Perancis, Swiss, dan berakhir di Paris.

Baca juga:  'Electric Bird' yang Merupakan Trio Garage Rock Surabaya Merilis Album “Stings You Hard”

Jadwal Tour Eropa Joe Million dan Indra Menus

Jadwal Synchronize Festival 6 Oktober 2019 -Joe Million dan Indra MenusDi bawah ini adalah timeline ataupun jadwal sementara kota-kota yang akan hendak disinggahi duo musisi kolaborator tersebut pada Tour Eropa-nya’

  • 3 Desember – Brussel (Belgia)
  • 5 – 7 Desember – Prisme Festival -Nantes (Perancis)
  • 10 Desember – Clermont-Ferrand (Perancis)
  • 11 Desember – Jenewa (Swiss)
  • 12 Desember – Zurich (Swiss)
  • 13 Desember – Lyon (Perancis)
  • 14 Desember – Chalon-sur-Saone (Perancis)
  • 15 Desember – Paris (Perancis)

Ikhwal hasil kolaborasi antara Rapper bernama Joe Million dan musisi Noise berjuluk Indra Menus bertajuk Sindikat Indie tersebut masih dapat dinikmati melalui saluran situs archive.org, yaitu pada laman dengan tautan berikut; http://bit.ly/JoeMillionIndraMenusSindikatIndie. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *