Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   

Gas ke Indonesian Scooter Festival 2019 Bersama Atta Halilintar dan Budi Doremi


Diunggah oleh Utroq Trieha pada tanggal 19 September 2019   (502 Readers)

Indonesian Scooter Festival 2019 merupakan lebarannya para skuterist pada tahun ke-3, dengan waktu penyelenggaraannya selama 2 hari, yaitu tanggal 21 dan 22 September 2019 yang berlokasi di Jogja Expo Center Jl. Janti Banguntapan Yogyakarta.

“Scooter For Life” menjadi tema yang diusung pada helatan Indonesian Scooter Festival 2019 ini, tak lain adalah karena latar-belakang antusiasme dan animo yang tinggi seluruh lapisan masyarakat yang berasal dari berbagai golongan dan seluruh profesi. Mereka adalah para insan yang tertarik untuk mengenal lebih luas ikhwal dunia scooter, dan sekaligus menjadikannya sebagai alat moda transportasi paling diminati dan digemari saat ini.

Dalam Indonesian Scooter Festival ini juga terdapat muatan edukasi kepada masyarakat, bahwa Scooter merupakan warisan budaya dan otomotif yang berperan di setiap perkembangan zaman, sehingga ceritanya tak pernah luput dari generasi ke generasi.

Baca juga:  Pameran Kembulan Lesbumi PWNU DIY

Indonesian Scooter Festival 2019Terkait dengan helatan ISF tahun 2019 ini, pihak Community Relations juga mencoba mengumpulkan data Komunitas/Club Scooter di Seluruh Indonesia, dengan harapan bisa saling bersinergi dan juga saling support pada setiap Event Scooter di Seluruh Indonesia.

Sebagaimana diketahui bersama, hal tersebut dilakukan karena Indonesia menjadi salah satu negara terbesar pengguna moda transportasi berujud scooter guna menunjang segala aktifitasnya.

Ada beberapa karakter pecinta scooter yang selama ini kita kenal, di antaranya adalah pecinta scooter classic, scooter sport, scooter modifikasi, scooter extreme, dan juga scooter modern pun skutik yang telah menjadi tren terkini di pasar sepeda motor Indonesia.⁣

Baca juga:  Inilah 14 Karakter Wayang Kapi-Kapi di Wayang Jogja Night Carnival

Dengan begitu dapat dikatakan bahwa Indonesian Scooter Festival merupakan Festival Scooter bertaraf Internasional yang sangat bergengsi dan ditunggu-tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat yang beririsan dengan dunia otomotif.

Indonesian Scooter Festival 2019

Berbagai konten kreatif yang selalu fresh dan menarik bakal dihadirkan pada gelaran ISF ini. Sedangkan pada sisi edukasi, dihadirkan pula pemateri spesialis scooter berkelas, sehingga mampu membuat Indonesian Scooter Festival menjadi event Otomotif Scooter terbesar yang nyaris tak tertandingi di Indonesia.⁣

Guna bergabung pada event ISF ini, sila dapatkan tiketnya seharga Rp50.000,- segera di kiostix.com, dan jangan sungkan untuk hadir turut serta pada helatan  Indonesian Scooter Festival tahun 2019 ini, yaitu pada tanggal 21 dan 22 September 2019. Karena selain ada Atta Halilintar dan Budi Doremi, bakal tampil pula grup band Netral, dan masih banyak lagi hal menarik lainnya.

Baca juga:  Tampilnya Voice of Baceprot dan Amuba di Pembukaan Biennale Jogja EQUATOR #5 2019 Sebagai Representasi Kaum Pinggiran

Di samping dihadirkan nama-nama terkenal di atas, pada helatan Scooter Festival kali ini akan digelar pula Hotwheels Race, Layar Rakyat, Riding for Life, dan lain sebagainya.

Jadi, yuk gas ke Indonesian Scooter Festival tahun 2019 ini! [uth]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Utroq Trieha


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *