Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Indie Rock Ache Rilis Selftitled EP Bertajuk 'Tummo'

Indie Rock Ache Rilis Selftitled EP Bertajuk ‘Tummo’ di Penghujung 2019


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 6 Desember 2019   (386 Readers)

Ache sebagai unit Indie Rock asal kota Tangerang telah mengeluarkan rilisan baru yang digawangi oleh Guerrilla Records, dan sebagai single unggulan pada EP ini adalah Tummo. Secara harafiah Tummo ini merupakan teknik meditasi Buddha yang digunakan untuk mengontrol seluruh proses di dalam tubuh manusia dengan tujuan agar mencapai klimaks ataupun tantrum.

Indie Rock Achesedikit menggeser makna dari Tummo yang dijadikan sebagai judul pada salah satu lagunya. Ache memberi makna Tummo yang kurang lebih sebagai suatu proses dalam kehidupan manusia sehari-hari ini, setiap orang bisa memiliki kesehatan mental dan fisik yang baik, dengan catatan apabila kita semua giat dalam berusaha dan memiliki keyakinan bahwa hal tersebut bisa tercapai.

Baca juga:  Band Asal Palembang 'Over8think' Rilis Single Terbaru Berjudul 'Why'

Hadir dalam arahan music Indie Rock Ache ini ada pada akar nama pun band kawakan yang pernah ada, di antaranya adalah Jawbreaker, Jejune, dan Rainer Maria.

Tummo yang dirilis Indie Rock Ache ini harapannya dapat menjadi pemanas di penghujung tahun 2019. Tentu dengan dihadirkannya gebrakan musik Ache yang meskipun berdistorsi, namun toh ia cukup memberikan nuansa yang catchy.

Indie Rock Ache Rilis Selftitled EP Bertajuk 'Tummo'

Dapat diinformasikan bahwa EP dari Band Indie Rock Ache ini merupakan rilisan kali ketiga dalam format kaset pita dari Guerrilla Reecords. Di mana pada waktu sebelumnya telah dirilis pula lagu “Split Single” dari The Wellington dan The Sweetest Touch pada awal tahun 2019. Selain lagu tersebut, selanjutnya ada pula yang kedua, yaitu Album “First Chapter of Allordia” dari Holy City Rollers.

Baca juga:  Circle Fox Band Sajikan 'Swim' Sebagai Romansa Dunia Arwah dan Dunia Manusia

Single Tummo dari Band Indie Rock Ache ini sudah bisa di dengarkan di berbagai platform digital, di antaranya adalah seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan lainnya ada juga melalui Sailboat Records, yaitu sejak tanggal 10 November tahun 2019 silam.

Untuk selanjutnya, Self-Titled EP dari Ache ini bakal dirilis dalam bentuk fisik kaset pita pada tanggal 5 Desember 2019 melalui Guerrilla Records. Untuk kabar perkembangan berikutnya, bisa pula menyimak langsung melalui beberapa kanal media sosial Guerrilla Records Jakarta, yaitu di Instagram, Facebook, dan atau Line dengan akun @guerrillarecords. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *