Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Hutan Hujan Persembahkan Single Terkini Tentang Kesederhanaan Hujan

Hutan Hujan Persembahkan Single Terkini Tentang Kesederhanaan Hujan


Diunggah oleh Official Adm pada tanggal 25 Maret 2021   (58 Readers)

“Katakan dengan kata sederhana, tak perlu jadi pujangga, untuk nyatakan cinta.” | Setelah merilis single “Pancaroba Peradaban” yang terdengar rumit, Hutan Hujan sejenak kembali ke akar musik mereka: Ringan, fun, & easy listening. Ya, tiga kata itulah yang langsung terbayang kala mendengarkan “Hujan”, single terbaru dari unit folk asal Malang ini.

Pengaruh musik Indonesia tahun 90-an masih terasa kental pada rilisan Hutan Hujan kali ini. Hal ini tak bisa ditampik, karena sebagian besar personel mereka menikmati—dan terpengaruh—musik di era tersebut.

Baca juga:  Duo Pop Kontemporer ‘Colinn’ Merilis Mini Album “Happy/Sad”

“Terutama kemampuan musisi era itu (90-an) meramu kata sederhana & nada-nada abadi yang tak lekang ditelan zaman,” kata Sigit Prasetio, pencipta nomor ini yang konon mengagumi KLa Project dan mendapuk Dewa 19 sebagai “nabi palsunya”.

“Hujan” dilepas dalam format video klip single. Konsepnya sendiri adalah video animasi yang dikemas dengan nuansa menggemaskan, sesuai dengan kata fun dan easy listening tadi. Tak hanya itu, ia dibikin dalam format vertikal untuk memanjakan teman-teman yang mengakses video dari layar kaca ponselnya.

Baca juga:  Yacko Oktaviana Luncurkan Album Terbaru “Tell Your Story” Bertepatan Dengan Hari Ibu

Hutan Hujan Persembahkan Single Terkini Tentang Kesederhanaan Hujan

“Ndengerin lagu ini tuh enaknya pas nunggu hujan reda. Sambil ngopi, santai, dan bercanda dengan teman. Sederhana banget, gak ribet, tapi begitu intim,” kata Titin (vokalis wanita) saat ditanya mengenai suasana ideal mendengarkan lagu ini.

Bersamaan dengan lagu yang juga telah tayang di kanal YouTube ini, Hutan Hujan juga me-launching website yang berisi seputar update terbaru dan informasi seputar band. Coba kunjungi laman resminya di www.hutanhujanmusic.com untuk menggali lebih jauh tentang informasi, rilisan dan foto-foto penampilan mereka. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Official Adm


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *