Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Gubahan-Album-Kembang-Gerbera-oleh-The-Megahits

The Megahits Rilis Gubahan Album Kembang Gerbera


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 10 Mei 2020   (714 Readers)

Ketika dua puluh orang berkumpul secara intens dan punya kesamaan visi, besar kemungkinan akan menjadi sesuatu yang itu bisa dihasilkan dan kemudian disaksikan oleh khalayak. Pilihannya hanyalah dua, hasil positif atau negatif? The Megahits yang juga terdiri dari 20 orang lebih memilih pada jalur positif, yaitu berkarya di jalur kesukaan mereka bersama, ialah di bidang musik.

Kembang Gerbera menjadi judul dari rilisan mini album (EP) karya The Megahits yang telah dilakukan tahun 2019. Ia berisikan 5 buah lagu yang juga di dalamnya merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa musisi, seperti Irfan R.Darajat, Jalu TP, Hengga Tiyasa dan lain-lain. Selanjutnya, saat ini giliran sebuah album berisi delapan lagu remix karya teman-teman di luar kolektif The Megahits diluncurkan. Gubahan Album Kembang Gerbera adalah judul album remix ini.

Baca juga:  EP “Euphoria” Menjadi Bukti Luar-Biasanya Karya 'Duo Alien Child' asal Bali, Meski Proses Penggarapannya Sebatas Home Production

Album remix berjudul ‘Gubahan Album Kembang Gerbera’ ini merupakan rilisan kedua kolektif DJ, MC, Remixer dan VJ asal Yogyakarta yang berdiri sejak 2017 serta mempunyai anggota dua puluh orang saat ini. Album ini sendiri merupakan cerita lanjutan dari E.P Kembang Gerbera.

Pada album ‘Gubahan Album Kembang Gerbera’ ini, The Megahits ingin menceritakan E.P Kembang Gerbera dari sudut pandang yang berbeda-beda, dengan cara mengajak teman-teman DJ, Produser, Remixer hingga Group Music Electronic dari kota-kota lain seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk memberikan warna masing-masing dan menghasilkan karya remix/edit yang sangat lebar cakupan genrenya, seperti House, Dub, Drum and Bass, Future Bass sampai Funky Kota/Mashup.

Baca juga:  Rilis Single "Insomnia Song", Gabriela Fernandez Beri Pesan 'Warga Insomnia' agar Bisa Tidur Cukup

The-Megahits-Selections

Di bawah ini adalah daftar DJ, Produser dan Remixer hingga Group Music Electronic beserta karya remix/editnya:

  1. The Megahits – Hey (Hidup Cuma Sekali) (GWTDRT Remix)
  2. The Megahits – Juwita Hati (Holyshipz Remix)
  3. The Megahits – Juwita Hati (Restless Edit)
  4. The Megahits – Juwita Hati (RVNHRT Remix)
  5. The Megahits – Kembang Gerbera (East29 Remix)
  6. The Megahits – Kembang Gerbera (Fun On A Weekend Remix)
  7. The Megahits – Pesta Pora (King T & Pucuk Remix)
  8. The Megahits – Sendiri (Dancing Tiger Feat Big Rokatenda)
Baca juga:  'Seperti Hutan' Menjadi Single Terbaru yang Diluncurkan Eks Rapper Saykoji; Raben yang Berkolaborasi dengan Astagah Bonie

Perihal kolaborasi ini sejatinya berlangsung bukan saja berhenti sebatas pada gubahan lagu saja (atau Remix/Edit), akan tetapi lebih dari itu, artwork dari album ini juga tidak luput mendapatkan respon dari teman-teman Visual Artist  guna memberikan karya visual pada setiap Remix/Edit berdasar versi-nya masing-masing.

Mereka yang mengawakki sekaligus menjadi kolaborator pada penggarapan Artwork di ‘Gubahan Album Kembang Gerbera’ ini antara lain adalah sebagai berikut:

  • Adam Dafa H.S
  • Atalya Ade Vena
  • Iwe Ramadhan
  • Satrio Damaringtyas
  • Sicovecas

Sementara mengenai ‘Gubahan Album Kembang Gerbera’ ini bisa dinikmati dan didengarkan melalui beberapa platform digital, yang di antaranya adalah iTunes, Spotify, dan beberapa gerai pun media lainnya. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *