Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Cruel-Pleasure-cover-of-Band Loca Polka

Grup Pop Ballad Asal Magelang ‘Loca Polka’ Rilis Mini Album “Cruel Pleasure”


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 28 Desember 2019   (398 Readers)

Sebagai salah satu group-band pop asal Magelang, Loca Polka menjadi salah satu kelompok musik yang turut meramaikan dunia kreatif di Indonesia, khususnya Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Band Loca Polka digawangi oleh Nuri Hapsari yang ada pada vokal sekaligus pembetot bass, Mikael Yudi Priamuda sebagai pemetik gitar, Christian Agung juga sebagai pemetik gitar, dan Ginanjar Wahyu Aji yang merupakan penggebuk drum. Ia merupakan kelompok musik yang bisa dikatakan mengadopsi nuansa Pop 90 hingga 2000-an.

Nuansa Pop 90 hingga 2000-an pada Band Loca Polka tersebut sebagaimana bisa dinikmati seiring proses musikalitas mereka. Di antaranya adalah pada materi album EP pekat, di mana tercium aroma Sixpence None The Richer, Camera Obscura, The Primitives, Pale Saints, dan juga The Beatles. Meskipun begitu, nuansa-nuansa yang mempengaruhi tersebut tak lantas membuat Band Loca Polka kehilangan intensitas dan jati-diri.

Baca juga:  Pameran Kain 'Ana Artine' di Greenhost Boutique Hotel Angkat Nilai Filosofis Sumbu Imajiner Jogjakarta

Paska merilis single kedua “Surrender”, selanjutnya dalam platform digital, pada 25 Desember 2019 Band Loca Polka ini melahirkan debut mini album dengan tajuk “Cruel Pleasure”, yang di dalamnya terdapat 4 lagu, termasuk 2 single yang sudah pernah dirilis sebelumnya, “The Sun May Know” dan “Surrender”.

Pada kemasan EP ini, 2 tembang tambahan “Weekend Love” dan “Too Fool to be Loved” menjadi 2 materi baru yang segar untuk didengarkan di EP “Cruel Pleasure”. Materinya diramu melalui isu sehari-hari yang merupakan terjemahan bahwa ternyata hal-hal menyakitkan pun bisa juga dinikmati, ‘It’s pleasure to get to do that!’ barangkali daripada tak melakukannya sama sekali.

Baca juga:  Planet 59 Project Tour 2X2 WHKS BISCUIT x SEPATU KOTOR

Cruel-Pleasure-cover-of-Band Loca PolkaArtwork “Cruel Pleasure” sendiri peroses pengerjaannya merupakan hasil olah kolaborasi mix media antara Christian Agung & Isnain Bahar. Sedangkan penulisan lirik diciptakan oleh Nuri Hapsari, musik diramu penuh oleh Loca Polka, sedangkan mixing dan mastering oleh Aditya Ari, sedangkan proses rekamannya berada di Tung Studio -Magelang.

Mengenai EP “Cruel Pleasure” oleh ini, bisa didapatkan di berbagai ragam platform musik digital, di antaranya adalah Itunes, Google Play, Spotify, Deezer, Amazon, Youtube, dan Bandcamp. [rpw]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *