Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Grup Band Mocca Rilis All The Way dalam Versi Jepang

Grup Band Mocca Rilis All The Way dalam Versi Jepang Sebagai Ajakan untuk Tetap Optimis Meski Masih dalam Ketidakpastian Suasana Akibat Pandemi


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 3 Juli 2021   (218 Readers)

Grup musik asal Bandung yang vokalisnya adalah seorang perempuan penuh talenta bernama Mocca di pertengahan tahun 2021 kali ini berhasil merilis single ‘All The Way’ ke dalam bahasa Jepang. Hal ini menyusul kesuksesannya dalam merilis lagu serupa ke dalam bahasa Inggris pada bulan Januari, awal tahun 2021 yang lalu.

Arina Ephipania yang merupakan sang vokalis terdengar sangat piawai dalam menyanyikan lagu All The Way ini. Tak bisa dimungkiri jika itu terjadi, pasalnya dalam keseharian ia memang sudah sangat akrab dengan darah Jepang, tak lain dan tak bukan adalah sang suami, sosok laki-laki yang bernama Hiroaki Kato dan berasal dari negeri sakura tersebut.

Dalam proses penggarapan lagu ini tentu saja Arina Ephipania sangat terbantu oleh sang suami, khususnya perihal menerjemahkan liriknya ke dalam bahasa Jepang.

Lagu dengan versi berbahasa Jepang ini sejak awal memang hanya bisa dinikmati oleh Mocca Friends (julukan fans grup band Mocca) dengan cara membeli rilisan fisik Day By Day edisi Piringan Hitam dan CD yang dirilis di Jepang oleh Blue-Very Label. Bahkan lagu ini hingga kini juga belum dirilis di platform musik digital manapun. Namun kabar gembira kini juga datang, pasalnya mulai kini All The Way (Japan Version) sudah bisa didengarkan di kanal Youtube Mocca.

Dalam All The Way versi Jepang yang sudah dapat dinikmati melalui kanal Youtube Mocca tersebut video lirik karya ilustrator/animator Alifia SM hadir kembali dengan lagu yang berbahasa Jepang. Petualangan Arina, Riko, Toma, dan Indra mencari kunci kebahagian, kesemuanya itu bakal membawa kita pada suasana ‘nonton film kartun’ di hari Minggu pagi.

Grup Band Mocca Rilis All The Way dalam Versi Japan

Melalu lagu All The Way versi Japan Mocca memiliki harapan agar kita bisa tetap berbagi energi untuk tetap bahagia, selalu berpikir positif, dan dapat menjadi obat di tengah ketidakpastian dan pesimisme akibat pandemi corona yang masih saja enggan pergi dari negeri kita ini. Stay healthy, stay happy, and stay safe. [rpw]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *