Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Grup Band Halimun Asal Yogyakarta Rilis 'Tanpamu' Secara Kolaboratif

Grup Band Halimun Asal Yogyakarta Rilis ‘Tanpamu’ Secara Kolaboratif dengan Grup Orkestra Dunia; Budapest Scoring Orchestra


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 11 September 2021   (190 Readers)

Halimun yang merupakan grup band pop Indonesia asal Yogyakarta dan beranggotakan Krido Tido sebagai vokal, Sambung Penumbra ada di gitar, Pandu Prasasya sebagai pembetot bass, dan Evan Danarko yang menggebug drum kembali meluncurkan  single terbaru ‘Tanpamu’ yangrilisnya sudah dilakukan pada tanggal 3 September 2021 silam.

Kinerja grup band Halimun kali ini skema produksinya bisa dibilang jauh lebih rapi, matang dan besar, juga semakin berani mengambil keputusan dengan menggandeng Grup Orkestra dunia, Budapest Scoring Orchestra.

Kehilangan adalah kata kunci yang tertera pada lagu ‘Tanpamu’, mengingat selama 2 tahun terakhir, banyak orang yang merasa dan mengalami kehilangan, karena itu kita semua seolah telah menjadi semakin akrab dengan kata itu.

Grup Band Halimun Asal Yogyakarta

Setelah hampir 1 tahun, Tido sebagai penulis dan vokalis dari grup band Halimun mencoba untuk menyelesaikan lagu ini dengan melewati banyak keresahan, rasa kehilangan dan kesulitan dalam melepaskan kesedihan, maka kemudian lagu ini terselesaikan dan menjadi penyelamat untuk keluar dari ruang gelapnya.

“Lagu ‘Tanpamu’ hadir dengan tidak memberikan solusi apapun, ini adalah karya musik yang berisi luapan emosi dan tempat untuk menuangkan kesedihan yang selama ini terpendam,” ucap Tido.

Turut meramaikan blantika musik Indonesia dan juga memeriahkan dunia seni di Yogyakarta, bersamaan dengan rilis digitalnya, kelak grup band Halimun juga bakal merilis video klip, yang diperkirakan akan dilakukan pada akhir bulan oktober. Selain itu akan dilakukan pula pembuatan Live Concert sebulan setelahnya, yaitu di bulan November 2021. Kerja kreatif ini juga diagendakan dilakukan secara kolaboratif, yaitu dengan koreografer, aktor, penari Indonesia kelas internasional yang masih dirahasiakan dan akan diinfokan lebih lanjut nantinya.

Grup Band Halimun Asal Yogyakarta Rilis 'Tanpamu'

Karya ‘Tanpamu’ dari kelompok musik Halimun ini sudah dapat disimak dan dinikmati melalui beberapa kanal musik digital, di antaranya platform YouTube, Spotify, Joox, dan Apple Music.  [rpw]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *