Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Group-Band Sepatu Kotor Asal Jember

Group-Band Sepatu Kotor Asal Jember -Jawa Timur Rilis Mini Album ‘Love Hibernation’


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 5 Januari 2020   (174 Readers)

Jember bisa jadi merupakan tempat yang jauh dari kata sebagai kota besar, namun ia tak bisa dikatakan pula sebagai kota yang mati. Apalagi jika mengamati peta wilayah-teritorinya, Jember merupakan area yang tak jauh dari Surabaya pun Bali yang menjadi ikoniknya Indonesia.

Terbukti ada sebuah kelompok musik bernama Sepatu Kotor, yang juga memiliki akronim [S.K], menjadi satu di antara kelompok seni yang juga turut mengisi dan meramaikan khasanah kebudayaan di kota itu. Bersama tak sedikit grup musik lain, sebut saja ada Tamasya Band, atau bahkan satu festival yang telah lama digelar berjuluk Festival “Jember Fashion Carnaval“, mereka mampu mengangkat kota kecil di ujung timur pulau Jawa itu.

Baca juga:  A Mix Of His Favorite Hardcore Dirilis Oleh Samstrong Records Boss

Sepatu Kotor alias [S.K] adalah satu group-band yang mengusung musik pop-alternatif asal Jember -Jawa Timur dan terbentuk pada tahun 2018, tepatnya pada tanggal 7 Maret 2018. Seiring lahirnya [S.K] tahun 2018 tersebut telah dirilis pula single yang mengusung judul ‘ADINDA’. Dalam rilis awal single Sepatu Kotor, diunggah juga video musinya di kanal Youtube.

Sepatu Kotor menjadi satu kelompok musik yang bisa dibilang sering melakukan show meski itu masih sebatas keliling di seputar kota Jember sendiri. Karenanya, sebagai bentuk hasil produktivitas tersebut, di tahun 2019, tepatnya bersamaan dengan perayaan hari Sumpah Pemuda, ada di beberapa platform musik digital, kelompok musik [S.K] ini kembali merilis single kedua beserta music-video terbaru dengan judul ‘RENCANA TUHAN’.

Baca juga:  Open Call Desainer Muda Seluruh Indonesia di Program Fraktal City Tangerang Selatan 2019

Personil Band Sepatu Kotor Asal Jember

Saat tahun telah berganti di 2020 ini, kedua single lagu yang digarap Sepatu Kotor tersebut, baik ‘Adinda’ maupun ‘ Rencana Tuhan’ agendanya bakal dijadikan sebagai EP pertama. Ia akan dirilis dengan sajian bertajuk ‘LOVE HIBERNATION’.

Untuk menyimak dan menikmati warta terkait band asal kota jember ini, bisa mengikutinya di beberapa kanal media sosial, di antaranya adalah di akun Instagram @sepatukotormusic dan atau Youtube dengan akun ‘Sepatu Kotor TV‘. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *