Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
FSTVLST Merilis 3 Lagu Baru Beberapa Menit Jelang Tahun Baru 2020

FSTVLST Merilis 3 Lagu Baru Beberapa Menit Jelang Pergantian Tahun 2019 Menuju 2020


Diunggah oleh Haiki Murakabi pada tanggal 2 Januari 2020   (1.253 Readers)

FSTVLST sebagai sebuah group-band yang justru menamai diri sebagai kelompok-jathilan bisa jadi merupakan salah satu kelompok musik yang cukup laris ‘ditanggap’ oleh para penggemar untuk kemudian bisa berjoged dan ‘njathil’ bersama diiringi ragam tembang-tembang andalannya.

Dari aktif dan ‘gumyak’nya jathilan asli Jogjakarta itu tak pelak FSTVLST merilis 3 lagu, justru pada saat menit-menit akhir penghujung tahun 2019. “Syarat”, “Telan”, dan “Hayat”, merupakan tiga judul lagu yang muncul di laman situs fstvlst.id sebagai tanda rilisan itu resmi dilakukan.

Gebrakan FSTVLST merilis 3 lagu ini menunjukkan bahwa grup jathilan tersebut seolah tak hendak meninggalkan 2019 begitu saja, melainkan mewajibkan diri untuk minimal meninggalakan jejak-torehan, sehingga bisa dijadikan kenangan di penghujung tahun 2019.

Baca juga:  Grup Musik Asal Palangka Raya 'DWAZED' Merilis Single Kedua yang Diberi Tajuk "Imitasi"

Ketiga lagu yang dirilis di jelang pergantian tahun tersebut sejatinya muncul sekaligus sebagai karya-lanjutan dari 4 lagu yang telah diluncurkan pada waktu sebelumnya, di mana salah satu lagu, yaitu yang berjudul ‘Telan’ sebenarnya juga telah dirilis beberapa tahun silam. Tepatnya dirilis oleh @doggyhouserecs pada bulan September 2014 lampau, dengan diberi judul ‘Telan Cakrawalanya’ pada kompilasi Doggybarks! Volume 1.

Lalu bagaimana agar bisa menyimak serta menikmati suara FSTVLST yang merilis 3 lagu ini? Tentu saja kita bisa langsung menuju laman situs fstvlst.id, kemudian mengunduh lagu-lagunya dengan gratis. Hanya saja kali ini ada sedikit syarat dan ketentuan yang diberlakukan, yaitu kita diwajibkan untuk sign up alias mendaftar terlebih dahulu pada laman tersedia, untuk selanjutnya pendaftar akan memperoleh Nomor Induk Festivalist a.k.a NIF.

Baca juga:  Satu Bulan Rayakan Tahun Baru Hijriah Pondok Pesantren Kaliopak Piyungan Usung Semangat Persatuan

Nomor Induk FSTVLST tersebut alangkah baik jika kita simpan serta ingat, karena bisa jadi akan dibutuhkan ke depan terkait dengan karya-karya dari grup jathilan FSTVLST tersebut. Termasuk berhubungan dengan keperluan rilisan dan informasi FSTVLST di waktu yang akan datang.

Festivalist yang di dalamnya ada Farid Stevy, Robi Setiawan, dan kawan-kawan, kali ini mempersembahkan sejumlah 9 lagu yang dapat dinikmati, hanya saja dua lagu masih sebatas bisa diperoleh melalui keping CD, sedangkan tujuh lainnya bisa diunduh secara daring (online). Lagu-lagu tersebut adalah sebagai berikut;

  1. GAS!  (09/09/2018)
  2. RUPA (16/04/2019)
  3. VEGAS (25/04/2019)
  4. MESIN (01/05/2019)
  5. SYARAT (31/12/2019)
  6. TELAN (31/12/2019)
  7. HAYAT (31/12/2019)
  8. KAMIS (format CD)
  9. OPUS (format CD)
Baca juga:  Dari Tiket Konser 'Westlife The Twenty Tour' yang Soldout Hingga Kerjasama dengan Pihak GIA

FSTVLST Merilis 3 Lagu Baru Beberapa Menit Jelang Pergantian Tahun 2019 Menuju 2020

Untuk mengikuti segala jenis informasi terkait grup jathilan FSTVLST yang ber-tagline “Almost Rock Barely Art” alias ‘Hampir Rock Nyaris Seni’ tersebut, tentu Anda dapat menyimaknya di beberapa kanal sosial media yang mereka miliki, baik Instagram, Twitter, dan tentu saja situs-website-nya. [hmk]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Haiki Murakabi


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *