Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
artwork tak mampu Folks-Band 'Biru Tamaela'

Folks-Band ‘Biru Tamaela’ Asal Balikpapan Merilis Single “Tak Mampu” Guna Menghadirkan Sisi Pilu Sebuah Ikatan Emosional


Diunggah oleh Haiki Murakabi pada tanggal 18 Maret 2020   (314 Readers)

Biru Tamaela yang merupakan band indie asal Balikpapan -Kalimantan Timur adalah sebuah ‘rumah’ yang memberikan kesempatan bagi para personilnya guna melepas penat, bercumbu dengan nada dan lirik yang menghipnotis.

Band ‘Biru Tamaela’ asal Balikpapan mengusung genre Folks ini, saat merilis EP dengan tajuk “Gadis Kecil” yang di dalamnya dibuka dengan single “Rintik Malam” berhasil dipertemukan dengan banyak pendengar baru. Karenanya, Biru Tamaela terus berusaha untuk bertransformasi menjadi sebuah band yang membiarkan dirinya di-intervensi oleh kepentingan para jiwanya.

Terkait dengan musik-musiknya, Biru Tamaela memang tidak mentolerir elaborasi nada dan kata yang dimasak di “dapur” rekaman. Namun para pendengar baru, bagi Biru Tamaela, mereka di-terminologi-kan dengan istilah “Jiwa Tamaela”.

Baca juga:  Band Asal Palembang 'Over8think' Rilis Single Terbaru Berjudul 'Why'

para personil biru tamaelaa

Dalam perjalanannya, Biru Tamaela yang memiliki contact-person di nomor 0821 5216 2864 dan Whatsapp 0821 5216 2864 ini tak terlepas dalam menghadapi kenyataan hidup, yang tak pelak membuatnya mengalami perpisahan-perpisahan dengan para punggawanya sendiri. Selain karena tak bermaksud menghalangi ambisi-ambisi personal, Biru Tamaela turut berbahagia ketika anak-anak manusia itu berani menjalani pilihan-hidupnya. Dan disinilah pilihan hidup yang juga dipilih Biru Tamaela sendiri. Biru Tamaela tetap tak berhenti dalam melanjutkan proses berkarya, meskipun satu-persatu anggota tubuh lumpuh sesaat.

Baca juga:  Gelaran Havin Fun Tour X Fun As Tour

Aransemen dan buah karya dengan jiwa ketulusan tanpa sebuah pengharapan yang berlebih telah usai digarap yang kemudian diberi judul “Tak Mampu”. Dari single ini Biru Tamaela berusaha menghadirkan kembali sisi-sisi pilu dalam sebuah ikatan emosional. Biru Tamaela menyadari, ikatan emosional dan batin antara dua insan adalah pondasi alamiah manusia. Sebuah hubungan yang telah terjalin, ketika menemui sebuah keterpisahan, maka dengan sendirinya, melahirkan sebuah ingatan-ingatan yang hanya bisa dikenang. Sebagaimana hukum waktu, waktu tak akan bisa diulang, karena itulah Tuhan menciptakan kenangan.

Single “Tak Mampu” adalah cara pandang para personil band Biru Tamaela asal Balikpapan dalam melihat realitas dan angan-angan dalam sebuah ikatan.

Single “Tak Mampu” karya Biru Tamaela ini sudah dapat diakses di beberapa kanal media platform streaming seperti Spotify, Apple Music, Itunes, Soundcloud, dan tak ketinggalan Kanal YouTube. Seiring berjalannya waktu, selanjutnya para personil Biru Tamaela inipun berproses merampungkan MV (Music Video) “Tak Mampu” yang juga bakal segera dirilis. [hmk]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Haiki Murakabi


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *