Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
PRESUNIV IDOL 2019

Final Night PRESUNIV IDOL 2019


Diunggah oleh PU idol pada tanggal 14 November 2019   (902 Readers)

President University Idol atau yang biasa dikenal dengan PRESUNIV IDOL 2019 dan atau PU IDOL kembali lagi digelar pada tahun 2019 ini.

Event tahunan PRESUNIV IDOL 2019 ini memiliki tujuan guna mencari bakat yang terdapat dalam diri mahasiswa, karenanya ia menjadi salah satu event yang paling di nanti oleh mahasiswa-mahasiswa, khususnya dari President Univeristy.

Dalam event PRESUNIV IDOL 2019 ini, ada beberapa babak penentu awal yang biasa disebut sebagai audisi untuk mencari Top 40. untuk kemudian memilih siapa yang pantas berlanjut ke babak berikutnya. Setelah nama-nama Top 40 berhasil dikumpulkan, mulailah ke babak-babak yang tidak kalah menegangkan, karena akan ada sub-event yang biasa disebut dengan “Quarantine”.

Baca juga:  Public Health Expo 12 BEM IM FKM Universitas Indonesia Tahun 2019

Quarantine pada disebut sebagai audisi untuk mencari Top 40 ini merupakan sub-event, dimana peserta akan dilatih kemampuan vokalnya oleh PU Idol Foundation yang terdiri dari pemenang-pemenang PU Idol di tahun sebelumnya. Bahkan yang lebih seru lagi, pelatihan-pelatihan tersebut tidak hanya dilakukan di kampus, tetapi juga di Studio. Peserta akan dilatih kemampuan vokalnya secara professional, yaitu dengan disediakannya homeband.

Sebagai urut-urutan prosesnya, setelah 40 nama sudah terkumpul, akan diadakan audisi kembali untuk mencari 20 nama terbaik yang pantas untuk lanjut ke babak selajutnya. Lalu dari 20 nama – nama tersebut, akan dicari kembali 12 nama yang berhasil memikat hati para juri diantara yang lain.

Baca juga:  Konser 'Rhapsody of the Archipelago: Gamelan 4.0' Siap Digelar UGM pada 29 dan 30 November 2019

PRESUNIV IDOL 2019Dari Top 12 yang terkumpul tersebut, pada akhirnya Semi Final digelar untuk mencari 5 nama peserta yang unggul. DI mana,  semi Final PRESUNIV IDOL 2019 telah digelar secara sukses di awal November 2019, yaitu tepat pada tanggal 1 November. Karenanya, untuk proses selanjutnya ada event yang dikenal dengan Final Night, dengan agendanya digelar pada tanggal 14 November 2019.

Final Night PU Idol 2019 ini sifatnya terbuka untuk publik. Hal ini dilakukan pasalnya dari helatan PU Idol 2019 ada ekinginan untuk mengajak Anda sekalian guna turut bergabung, kemudian ikut merasakan keajaiban pada euphoria yang akan tercipta di Final Night.

Dan pada Final Night tersebut, tidak hanya menjadi selebrasi untuk sang juara nantinya, tetapi PU Idol 2019 juga akan menghadirkan Guest Star yang siap menghibur Anda. Banyak kejutan dihadirkan guna memeriahkan suasana selama acara berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut, sila bisa juga menyimak akun-official di Instagram dengan alaman @presuniv_idol. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh PU idol


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *