Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Doremi & You

Proses Film Drama Anak Remaja “Doremi & You” di Yogyakarta

Diunggah oleh Haiki Murakabi, pada tanggal 4 April 2019

SETELAH sukses bekerjasama dengan Purbanegara Films dalam Film Ziarah (2017), rumah produksi GoodWork kini kembali menggandeng BW Purbanegara sebagai sutradara dalam produksi film drama anak remaja “Doremi & You”. Film yang diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna dan Ridla An-Nuur, melakukan pengambilan gambar sepenuhnya di Yogyakarta.

Kolaburasi Rumah Produksi GoodWork dan Sutradara BW Purbanegara

Doremi & YouPembuatan film ‘Doremi & You’ berawal dari diskusi produser yang tertarik dengan ide film pendek karya BW Purbanegara ‘Cheng Cheng Po (2007)’, peraih piala citra di Festival Film Indonesia (2008) kategori film pendek terbaik. Bersama dengan penulis skenario Jujur Prananto, proses pengembangan ide dimulai sejak September 2018 lalu.

Baca juga:  Open Submission Meretas Kertas Art Event Tahun 2019

Film ini bercerita tentang persahabatan empat anak, Putri (Naura), Imung (Fatih Unru) dan Anisa (Nashwa Zahira – Indonesia Idol Junior 2018) dan Markus (Toran Waibro). Suatu hari mereka tidak sengaja menghilangkan uang jaket ekstrakulikuler paduan suara di sekolahnya. Dalam rangka mengganti uang yang hilang, mereka sepakat untuk mengikuti kompetisi menyanyi ‘Doremi & You’. Dalam perjalanannya, Putri berharap bahwa Reno (Devano Danendra), senior sekaligus asisten pelatih paduan suara di sekolahnya bersedia menjadi pelatih mereka. Tetapi tak disangka-sangka, ternyata Reno juga mengikuti ajang ini dan menjadi saingan terberat mereka.

Film Remaja ‘Doremi & You’

Doremi & You‘Doremi & You’ juga didukung oleh aktor senior, seperti Sekar Sari yang berperan sebagai Ibu Putri, Simhala Avadana sebagai Ayah Putri dan GPH. Paundrakarna JS sebagai Ayah Reno. Proses syuting film ‘Doremi & You’ masih akan berlanjut hingga pertengahan April ini di Yogyakarta.

Baca juga:  Bread Essence Luncurkan Video "Untukmu Indonesia"

“Mohon doa dari teman-teman semua supaya proses syuting berjalan lancar dan bisa menghasilkan film yang baik, kami ingin anak – anak dan remaja Indonesia pun memiliki pilihan menonton yang sesuai dengan usia.”, ungkap Lexy Mere selaku Produser saat konferensi pers berlangsung di Taman siswa, Yogyakarta.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada saat liburan sekolah tahun ini.

Sekilas Tentang Goodwork

Goodwork merupakan sebuah rumah produksi berbasis Film Marketing di Jakarta yang berdiri sejak tahun 2017. Para pendiri GoodWork: Ridla An-Nuur dan Novi Hanabi, sebelumnya sudah terlibat dalam banyak produksi film layar seperti sebegai Co-Producer dan Publisis untuk beberapa film: Filosofi Kopi The Movie (2015) , Buka’an 8 (2016) , Wonderfull Life (2016), Ziarah (2017) , Filosofi Kopi : Ben & Jody (2017) , Naura dan Genk Juara (2017), 22 Menit (2018), dan Dear Nathan: Hello Salma (2018). Selain menyediakan jasa production service dan promotion, GoodWork mulai fokus pada pengembangan konten dan produksi film maupun series.

Baca juga:  Umbarmakbyarr Festival Kesenian Yogyakarta 29

 

Artikel pun Pawarta di atas diunggah dan dipublikasikan oleh 'Haiki Murakabi'. Isi ada di luar tanggung jawab redaksi, karenanya untuk informasi, sanggahan, saran, dan lain-lain, mohon kontak langsung pengunggah (Haiki Murakabi).

Ingin mengunggah serta mewartakan kegiatan dan acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA juga?
Sila Klik Registrasi dan atau Login. Simak juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *