Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
everyday-band-siap-merilis-single-terkini-bertajuk-ini-rindu

‘Everyday Band’ Siap Merilis Single Terkini Bertajuk ‘Ini Rindu’


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 10 Juni 2020   (190 Readers)

Mengeja nama Everyday Band yang merupakan kelompol musik asal Jogja, tentu yang teringat dan paling melekat dalam benak adalah lagu yang memantik kalimat tanya ‘Kapan ke Jogja Lagi?’ Ya, kalimat tanya itu memang seolah menjadi simbol dari band dengan suara vokalis perempuan tersebut.

Everyday Band kenyataannya tetap masih belum hilang, bukan saja dalam ingatan dan benak kita. Lebih dari itu, di masa pandemi tahun 2020 yang telah berlangsung beberapa bulan ini, grup musik yang bernuansa jazz namun juga pop itu kembali hadir di hadapan kita dengan rencana bakal merilis single terbarunya yang dibei judul ‘Ini Rindu’.

Baca juga:  23 Tahun Perjalanan Musik Shaggydog yang Ugal-ugalan

everyday-band-siap-rilis-single-terkini-bertajuk-ini-rindu

Berhari-hari, berminggu-minggu, hingga berbulan-bulan, warga di seluruh dunia tanpa terkecuali sedang melewati sebuah masa yang meminta perhatian akibat merebaknya wabah virus corona. Sebagai akibatnya, bisa jadi sebagian dari kita sempat juga mengalami kondisi tak bisa bertemu dengan seseorangm khususnya sosok yang sangat dicintai.

Meski di akhir semester awal tahun 2020 ini kita telah memasuki masa ‘New Normal’ alias Tatanan Normal baru, namun kenyataannya rasa terpisah dan berjarak masih sangat bisa kita rasakan. Seiring dengan kondisi sekaligus perasaan seperti terpaparkan itu, maka selanjutnya Everyday Band mengurainya dalam lagu terkini bertajuk ‘Ini Rindu’ kali ini.

Baca juga:  Unit Punk Rock Asal Kota Surakarta "Fun As Thirty" Merilis Video Klip dari Lagu 'Hanya Sebuah Kata'

Perasaan rindu ingin bertemu tentu semakin membuncah, apalagi ketika beberapa momen harus dilewati dengan tetap tinggal di rumah saja sebagai wujud dari ketaatan terhadap protokol kesehatan. Akan tetapi namanya juga rindu, tentu tak akan bisa terobati selain hanya harus bertemu, bertatap muka, bercanda ria, dan tertawa bersama.

Perasaan rindu yang bisa diobati dengan bertemu itu, bahkan seolah tak bisa diwakili meksi dengan memanfaatkan teknologi digital yang kini lebih mudah diakses oleh berbagai pihak. Ya, sangat bisa dimaklumi, pasalnya rindu memang tidak pernah salah.

Latar belakang rasa rindu seperti itulah yang menjadi tema dan kemudian dipantik oleh Everyday Band, yang selanjutnya dituangkan ke dalam sebuah single lagu. Harapannya, ia dapat diterima khalayak. Karena menjadi sebuah kebanggaan, apabila lagu ini bisa mewakili perasaan rindu tersebut.

Baca juga:  Duo Pop Kontemporer 'Colinn' Rilis Single 'Ghost' Sebagai Persiapan Peluncuran EP Bertajuk "Happy/Sad"

Perihal irik pada single ‘Ini Rindu’ tersebut ditulis oleh Praswa Jati Dwihandono & Harly Yoga Pradana, sementara mengenai lagu beserta aransemen musik digarap oleh Anggrian Hidha Purwandono, Giovanni Goria Lopies, Harly Yoga Pradana, dan Reagina Maria.

Guna menikmati karya berjudul ‘Ini Rindu’ yang digarap band asal Jogja bernama Everyday Band ini, salah satunya bisa menuju ke kanal YouTube official The Everyday Band. [rpw]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *