Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Eleanor Whisper Rilis Single Berjudul 'Broken Hearted for Stranger is Such a Feeling That i Adore'

Grup Band Asal Medan “Eleanor Whisper” Rilis Single Berjudul ‘Broken Hearted for Stranger is Such a Feeling That I Adore’


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 16 Februari 2020   (518 Readers)

Eleanor Whisper merupakan satu group-band yang berasal dari kota Medan, yang pada mulanya memiliki nama BitterSweet. Dalam menggarap dan menampilkan musik-musiknya, band ini secara umum bisa dikatakan terpengaruh oleh band seperti Catfish and The Bottlemen dan juga Peac, karenanya musik mereka terdengar lebih fokus pada indie rock ataupun alternative rock.

Para personil yang ada dalam Band Eleanor Whisper ini antara lain adalah Ferri Neldy pada vokal sekaligus gitar, Andika Harahap sebagai pemetik gitar, Furqan pada bass, dan Arep yang merupakan penggebuk drum. Di awal tahun 2020, mereka melakukan perilisan single terbaru yang diberi judul “Broken Hearted for Stranger is Such a Feeling That i Adore”.

Baca juga:  Grup Pop Ballad Asal Magelang 'Loca Polka' Rilis Mini Album "Cruel Pleasure"

Sebuah judul yang lumayan panjang tersebut menjadi single ke-2 dari Eleanor Whisper setelah pada tahun 2019 silam juga merilis single dengan judul Fansy. Pada lagu ini Eleanor Whisper memainkan musik yang sangat berbeda dari sebelumnya. Menggaet Mikha Euphivania untuk featuring di lagu ini, Eleanor Whisper menyajikan musik dengan nuansa sedikit pop, lembut, namun tetap energik. Lagu ini akan menjadi salah satu track dalam EP dari Eleanor Whisper yang akan di rilis di tahun 2020.

Baca juga:  'Electric Bird' yang Merupakan Trio Garage Rock Surabaya Merilis Album “Stings You Hard”

Eleanor Whisper

Lagu garapan Eleanor Whisper tersebut mengisahkan perihal seorang manusia yang kehilangan sesuatu, ialah yang di cintai pun disukainya, namun pada akhirnya mengetahui bahwa dia telah menemukan hal yang jauh lebih baik daripada sebelumnya, meskipun bukan itu yang sebenarnya diinginkan.

Eleanor Whisper yang meskipun merupakan group-band asal kota Medan, namun ia seolah tak hendak menunggui kandang. Karenanya, mereka telah beberapa kali menyambangi berbagai kota yang ada di pulau Bali dan Jawa. Pada lagu barunya, Eleanor Whisper hendak menyampaikan pesan, bahwa pada setiap kita sebagai manusia kehilangan hal yang dicintai, maka kitapun musti percaya bahwa sebenarnya akan ada sesuatu yang lebih baik daripada apa yang kita inginkan tersebut.

Baca juga:  Hari Diabetes Sedunia Dimanfaatkan Joe Million dan Indra Menus Untuk Merilis Album

Mengenai peluncuran single barunya ini, Eleanor Whisper juga membarenginya dengan perilisan video lirik yang dapat disimak melalui kanal Youtube. Sedangkan di media digital lain, musik-musik Eleanor Whisper juga sudah dapat didengarkan. []

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *