Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Elda Suryani Stars and Rabbit Umumkan Single Baru Little Mischievous

Elda Suryani Stars and Rabbit Umumkan Single Baru “Little Mischievous” dan Agenda Tur Asia


Diunggah oleh Haiki Murakabi pada tanggal 13 Januari 2020   (1.386 Readers)

Perjumpaan dengan seseorang pun dengan orang banyak, baik itu sosok yang sudah kita kenal pun belum, semua itu tak pelak bisa membeikan kita energi sekaligus mampu membangkitkan semangat, serta dapat menghasilkan ide-ide baru.

Pun yang dialami oleh Elda Suryani bersama “Stars and Rabbit”nya yang belum lama di awal Januari tahun 2020 ini telah merilis album kolaborasi bersama Bottlesmoker dengan judul “Pieces That Fit“. Tak lama berselang, duo asal Jogjakarta dengan sosok vokalist bernama Elda ini juga langsung mengumumkan single terbaru berjudul “Little Mischievous” dari album baru Rainbow Aisle, di mana ia agendanya bakal dirilis di bulan Februari.

Baca juga:  23 Tahun Perjalanan Musik Shaggydog yang Ugal-ugalan

Pasca Elda Suryani mengumumkan perihal mundurnya Adi -sang gitarist- di Instagram official Stars and rabbit pada 12 November 2019, di awal tahun 2020 kali ini, vokalist perempuan itu merekrut Didit Saad sebagai rekan inti dalam proses kreatif album baru Rainbow Aisle.

Elda Suryani Stars and Rabbit on Little Mischievous

Dengan rekrutan baru -Didit Saad tersebut, nuansa pada album Rainbow Aisle ini disinyalir menjadi wajah baru yang akan ada sedikit perbedaan dari album sebelumnya, di mana selain digarap dengan rekan baru, alasan lainnya adalah karena proses kreatifnya seperti mengabadikan momen perjalanan yang mereka berdua tempuh selama beberapa bulan belakangan.

Duo Stars and Rabbit -Elda dan Didit kali ini memulainya dengan menayangkan satu video Behind The Scenes alias proses di belakang layar dari video musik terbaru Little Mischievous yang akan rilis pada tanggal 22 Januari 2020.

Pada prosesnya, video musik Stars and Rabbit kali ini disutradarai oleh Agung Pambudi, yang di dalamnya berisi perihal gambaran perasaan; bagaimana Elda merespon Didit selama proses kreatif di album barunya.

Baca juga:  Pameran Ruang Seni Rupa "Sihir Kata" di PSBK Yogyakarta

“I always wonder how far my creative mind can go with some shifts of paradigms. Apparently, it’s like meeting the me I never knew in this album. And lucky me, Didit connects me to that wilderness. ‘Little Mischievous’ captures all that.” tutur Elda Suryani.

Rencananya bulan Februari nanti Elda dan Didit juga bakal melakukan tur beberapa kota di Asia, yaitu diawali di Taipei pada tanggal 20 Februari 2020, kemudian berlanjut ke kota Tokyo dan juga Busan.

Baca juga:  Proses Album ke-7 Shaggydog Digarap Dengan Karantina dan Isolasi di Kawasan Kaliurang Yogyakarta

Seemntara secara pasti masih belum diketahui mengenai jadwal tur kota-kota di Indonesia, hanya saja, diperkirakan hal itu baru bisa dilaksanakan selepas tur ke Taipei, Busan, dan Tokyo tersebut, yaitu sebagai rangkaian penutup, yang bisa jadi bakal digelar di Jakarta. [hmk]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Haiki Murakabi


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *