Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Nirwana oleh Neese Duo Asal Yogya

Neese yang Merupakan Duo Asal Yogyakarta Merilis Single Perdana “Nirwaktu”


Diunggah oleh Official Adm pada tanggal 25 Januari 2022   (734 Readers)

NEESE ( dibaca: nis) merupakan duo asal Yogyakarta yang beranggotakan Nisia Hertanto dan Nisa Winartha.  Selain seorang Composer, Nisia Hertanto adalah juga pendiri dari Classical Rock Symphony Orchestra (CRSO) sekaligus gitaris dari grup band Flash Divine. Sedangkan Nisa Winartha merupakan sosok solois sekaligus penulis lagu asal Kalimantan Barat yang terkenal dengan karyanya Aku Rindu dan dirilis pada tahun 2018 silam.

Mereka berdua bergabung dan bersinergi dalam grup dengan nama Neese untuk sekanjutnya membuat karya dengan genre Pop Electro, yaitu menggabungkan antara beragam genre musik seperti EDM, rock, pop, dan R&B yang merupakan background dari masing-masing personil.

Perihal karya yang tercipta, duoa asal Jogja ini baru saja mengeluarkan single perdana yang diberi tajuk “Nirwaktu”. Ialah lagu yang menceritakan tentang jarak dan kegelisahan yang timbul akibat pandemi yang tak kunjung usai. Menjelaskan tentang sulitnya untuk bisa saling berjumpa dan bertegur sapa secara langsung, hingga lahir beragam emosi akibat dari proses penantian yang cukup panjang. Dengan harapan bahwa akan “segera tiba waktu untuk kembali bersua”.

Lagu ini mengajak kepada para pendengar untuk bisa menghayati kembali makna dari “sabarlah menanti, tanpa batas hari”. Sabar akan waktu yang masih begitu abu-abu dengan tetap bertahan dan berjuang agar bisa kembali menjalani kehidupan normal. Saat ini sudah banyak upaya yang dilakukan untuk memperjuangkan kembali kehidupan seperti sebelumnya.

Nirwaktu yang sudah bisa dinikmati di beberapa platform digital yang salah satunya adalah YouTube ini juga mengingatkan kita agar tetap patuh pada semua aturan dan beradaptasi penuh dengan perubahan lingkungan yang saat ini. Semoga dengan karya ini bisa memberikan inspirasi serta membangkitkan semangat untuk terus bergerak menuju masa depan yang lebih baik. []

Nirwana oleh Neese Duo Asal Yogyakarta

4.7/5 - (4 votes)

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Official Adm


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.