Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Elisa Niza on Single Mine

Diproduseri Elang Defrianto, Elisa Niza Merilis Single “Mine” Menyusul Single “Take You Home” yang Diluncurkan Tahun 2020 Silam


Diunggah oleh Official Adm pada tanggal 13 Februari 2022   (894 Readers)

Setelah muncutl varian Alpha dan kemudian disambung varian Delta, di awal tahun 2022 pada akhirnya kitapun kedatangan virus corona varian omicron. Tak pelak ini menjadi pertanda perihal masih saja berkepanjangan pageblug ini, yang bukan saja ia merusak kesehatan, akan tetapi juga memporak-porandakan tatanan lainnya. Hanya saja hidup harus terus berjalan, kreativitas tak bisa dihentikan.

Elisa Niza yang merupakan solois pop asal Jakarta menjadi salah satu sosok yang tetap tak mau diam meski pandemi ini telah mengakibatkan banyak puing berserakan. Bahwa menyusul single “Take You Home” yang diluncurkan tahun 2020 silam, pada hari Jumat tanggal 11 Februari 2022, Elisa Niza kembali melepas materi musik terbarunya yang diberi judul “Mine”.

Elisa Niza yang merupakan solois pop asal Jakarta pada karyanya yang berjudul “Mine” kali ini kembali membawakan lagu yang lebih ceria dan mengajak untuk merasakan hadirnya cinta membara. Hal itu sangat berkaitan dengan latar-belakang waktu peluncurannya yaitu menjelang perayaan hari kasih-sayang (Valentine Day).

Melalui rilisannya, Elisa Niza (@echaudina) juga memaparkan bahwa “Mine” merupakan single perdana yang ia tulis dengan cerita bahagia, serta mendeskripsikan kekasihnya dengan yakin untuk melangkah maju ke depan.

Elang Defrianto on Single Mine

Dalam proses penggarapannya, Elisa menggandeng Elang Defrianto (@elangdefrianto) untuk kemudian berkolaborasi dan sekaligus menempatkannya sebagai produser dalam lagu ini. Bahkan kali ini Elang bukan saja sebatas menggarap musik serta produksi, namun ia juga sukses dalam memberi sentuhan warna vokal yang lugas dengan terjun langsung dalam menulis dan menyanyikan lagu “Mine” bersama Elisa.

Lagu “Mine” disajikan dengan nuansa R&B yang terinspirasi dari warna musik R&B Indonesia tahun 2000an. Lagu ini menjadi pembuka awal tahun 2022 dari Elisa dan Elang setelah keduanya berhasil meriliskan beberapa single, juga album perdana dari Elang beberapa tahun silam.

Judul karya ‘Mine’ ini apabila dicari padanan-kata kurang-lebih adalah ‘kepemilikan diri sendiri’. Hal ini mengukuhkan kepada kita semua bahwa dalam kondisi sesulit apapun, termasuk sulitnya keadaan akibat pandemi ini, sudah selayaknya kita percaya diri bahwa tetap ada kemampuan pada diri kita ini guna melawan ketidak-berdayaan yang ada. []

Diproduseri Elang Defrianto, Elisa Niza Merilis Single Mine

4.7/5 - (4 votes)

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Official Adm


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.