Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

4.7/5 - (4 votes)
HIGHLIGHT
   
Artwork Denisa di Double-Track Collide/Pergi

Denisa Merilis Double-Track “Collide/Pergi” yang Salah Satu Lagunya Memiliki Lirik Berbahasa Indonesia


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 3 April 2020   (4,326 Readers)

Denisa adalah solois perempuan yang cukup memiliki talenta dalam lagu dan musik, yaitu yang ia buktikan ketika beberapa saat lalu telah melantunkan ragam lagu dalam bahasa Inggris. Bahkan bukan itu saja, kini wanita dengan usia masih muda itu juga meluncurkan sebuah track dengan bahasa Indonesia.

Sebuah double-track “Collide/Pergi” yang berisi dua lagu ini menjadi karya terkini Denisa, yang peluncurnnya dilakukan tepat pada hari Jumat tannggal 27 Maret 2020 silam. Karya terbaru milik Denisa tersebut menyusul karya sebelumnya yang berujud mini album dengan judul “Crowning”, dan diluncurkan pada bulan November tahun 2019 lalu.

Dari double-track terkininya tersebut, salah satu lagu, yaitu yang berjudul ‘Pergi’, menjadi lagu pertama berbahasa Indonesia karya Denisa.

Denisa Merilis Double-Track Collide/Pergi

Mengenai isi dari lagu yang ada dalam double track terbarunya ini Denisa bermaksud menggambarkan percobaan seseorang untuk berdamai dengan dirinya.

“Di Collide, gue cerita tentang mengenal diri sendiri dan pentingnya untuk duduk, berhenti sebentar, untuk kelarin puzzle-puzzle yang ada di kepala lo. Kalau di Pergi, gue nyanyi seakan gue kabur dari melankoli di hidup gue. Gue cerita seakan kesedihan itu adalah orang, orang itu yang ngontrol hidup gue setiap harinya,” Denisa menjelaskan.

Selain itu, mengenai lagu dengan judul ‘Pergi’ pada double track itu juga merupakan sesuatu hal berbeda dari Denisa. Pasalnya, Denisa yang pada waktu-waktu sebelumnya selalu bernyanyi dalam bahasa Inggris, kini merilis sebuah track berbahasa Indonesia pertamanya.

“Lagu pertama gue dalam bahasa Indonesia ini karena setelah gue tulis, dalam bahasa Inggris nggak bisa ngegambarin secara persis dan tepat tentang si lagu ini,” Denisa melanjutkan pemaparannya.

Dalam proses penggarapan musik di double-track “Collide/Pergi” yang berisi dua lagu ini, Denisa kembali bekerjasama dengan Dias Widjajanto dari Glaskaca dalam penulisan lagu, dan sekaligus sebagai produser pada kedua lagu tersebut. Selain itu ada pula Rayhan Noor dari Glaskaca juga yang turut memproduseri pada track Pergi, bersama dengan Dias dan Johanes Abiyoso.

Usai berproses pada karya berujud double track kali ini, selanjutnya Denisa yang memiliki Kanal YouTube dengan nama Denisa -Topic ini langsung bergegas untuk mempersiapkan debut album penuh pertamanya , yaitu yang agendanya bakal dirilis pada akhir tahun 2020. [rpw]

4.7/5 - (4 votes)

4.7/5 - (4 votes)

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.