Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Elisa bersama Elang rilis single “Callin’ Out” di ujung 2019

“Callin’ Out” Menjadi Single Warna R&B dari Elisa Bersama Elang Defrianto


Diunggah oleh Haiki Murakabi pada tanggal 21 Desember 2019   (930 Readers)

Elisa, sebagai sosok perempuan yang sempat terjun dalam dunia musik, khususnya sebagai seorang vokalis band, kali ini ia sedikit bergeser dan memilih untuk melanjutkan sayapnya sebagai seorang penyanyi solo. Dan single pertama bertajuk “Callin’ Out” menjadi bukti nyatanya.

Beberapa saat sebelum single “Callin’ Out” ini diluncurkan, dalam mengembangkan kemampuannya, Elisa melakoninya bersama salah seorang teman sesama musisi (pendatang baru) bernama Elang Defrianto. Dan semangat berkarya dari Elisa itu semakin bertumbuh tatkala kegemarannya dalam bermain kata di dunia literasi juga sangat bisa diaplikasikan ke dalam lagunya sendiri.

Baca juga:  PLN Membebaskan Pembayaran Listrik Selama 3 Bulan bagi Pelanggan 450VA dan Memberikan Keringanan Biaya Listrik Kepada Pelanggan 900VA Bersubsidi

Seiring perjalanan waktu, yaitu hampir dua tahun Elisa istirahat dari kegiatan bermusiknya, sebuah kesempatan itu datang kembali untuk kemudian bisa membawanya kepada warna musik yang baru. Pasalnya, jika pada waktu sebelumnya ia pernah berada pada jalur Pop dan Alternative Rock, kali ini Elisa memberikan warna R&B di dalam Single terbarunya.

Elisa mulai melakukanya dengan harapan yang kuat, ditambah lagi Elang Defrianto juga mengajaknya untuk terlibat dalam musik yang dibuatnya. Elisa hadir untuk menuliskan cerita pada liriknya, serta menyanyikannya menjadi sebuah Single. Iala “Callin’ Out” tajuknya.

Baca juga:  Keisey Band Hadir di Jakarta Tangerang dan Bekasi dalam 'Indonesia Tour 2019'

Dengan berbekal keresahan hati yang jujur, Elisa mempersembahkan karyanya yang direalisasikan oleh Elang Defrianto untuk menjadi sebuah gebrakan baru di akhir tahun 2019. Tanpa ragu, Elisa menuangkan isi lirik yang bercerita dan mengisahkan perihal keteguhan hati yang rapuh, untuk kemudian tidak goyah lagi, selanjutnya berdiri sekuat dan selayak hati yang memang pantas didapatkan.

Dalam karyanya kali ini, Elisa tidak membatasi interpretasi yang datang dari para pendengarnya. Ia justru selalu berharap agar karya yang dibawakannnya tersebut dapat membantu sebagai sarana pemulihan hati yang terluka, atau setidaknya dinikmati dengan cara mereka sendiri.

Baca juga:  Grup Musik Jember Sepatu Kotor Merilis EP Pertama 'Love Hibernation' di Beberapa Platform Digital

Elisa - “Callin’ Out”

”Callin’ Out” saat ini sudah bisa dinikmati secara umum. Apalagi single tersebut telah di-release dalam format digital yang dapat diakses oleh seluruh pendengarnya di beberapa portal musik digital.

Harapan terbesar dalam karya “Callin’ Out” oleh Elisa bersama Elang Defrianto ini adalah bisa diterima oleh animo positif pecinta musik, agar selanjutnya dapat mengalir bersama dengan mengudaranya Single pertamanya ini. [hmk]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Haiki Murakabi


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *