Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Bread Essence

Bread Essence Luncurkan Video “Untukmu Indonesia”

Diunggah oleh Haiki Murakabi, pada tanggal 4 Agustus 2019

BREAD ESSENCE yang merupakan satu band yang telah berdiri beberapa tahun lampau, tepatnya di penghujung tahun 2013,  merupakan band SKA yang ada di Kota Malang.

Setelah selama lima tahun mengalami bongkar-pasang personil, maka pada tahun 2018 Bread Essence mengumumkan personil baru. Formasinya adalah sebagai berikut; Rio ada di Vokal+Bass, Rizal menempati posisi Gitarist, Adit sebagai peniup Trumpet, Aldo di posisi Trombone,Afif ada di Violin, dan Icam sebagai penabuh Drum.

Bread EssenceBeberapa single telah mereka luncurkan, yang antara lain berjudul “Our Malang City”, “Calla Lily”, dan “Irony”. Selanjutnya, “Bread Essence” pada tahun 2019 ini akan meluncurkan animasi musik video untuk lagu “Untukmu Indonesia”, dimana lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang berada pada album pertama mereka.

Baca juga:  Circle Fox Band Sajikan 'Swim' Sebagai Romansa Dunia Arwah dan Dunia Manusia

Dalam peluncuran animasi musik video untuk lagu “Untukmu Indonesia” tersebut, akan diagendakan BREAD ESSENCE tepat pada saat peringatan hari kemeredekaan Indonesia. Hal ini dilakukan tak lain karena mengingat lagu tersebut menceritakan perihal semangat pemuda Indonesia yang selalu siap untuk membela tanah air.

Setelah merilis animasi musik video tersebut di bulan kemerdekaan, selanjutnya pada bulan September 2019 Band yang tetap eksis di kota apel, Malang ini, berencana bakal meluncurkan album perdana dengan judul “Sublimate Differences”. []

Artikel pun Pawarta di atas diunggah dan dipublikasikan oleh 'Haiki Murakabi'. Isi ada di luar tanggung jawab redaksi, karenanya untuk informasi, sanggahan, saran, dan lain-lain, mohon kontak langsung pengunggah (Haiki Murakabi).

Ingin mengunggah serta mewartakan kegiatan dan acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA juga?
Sila Klik Registrasi dan atau Login. Simak juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *