Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Dizzyhead-Go-Cover-Art -Berani Melangkah Maju Bersama Single Terbaru Band Dizzyhead Berjudul “Go!”

Berani Melangkah Maju Bersama Single Terbaru Band Dizzyhead Berjudul “Go!”


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 5 Desember 2019   (478 Readers)

Sedih menjadi rasa yang diakibatkan oleh berbagai hal, baik itu terkait dengan diri kita secara langsung pun tidak. Namun yang pasti, rasa sedih itu timbul akibat dari apa yang sejatinya tak kita harapkan, yang salah satunya adalah berakhirnya sebuah hubungan percintaan.

Dan berani melangkah maju adalah sikap terbaik ketimbang kita harus terpuruk dan bahkan tenggelam dalam kesedihan tersebut, meski memang tak dapat dimungkiri perasaan hampa itu acap muncul, apalagi saat bangun tidur di pagi hari dan kemudian teringat kenangan bersama si dia saat menyusuri sudut kota, atau membaca-baca lagi percakapan manis di messenger app.

Berusaha untuk selalu mencari solusi, dapat keluar dari hubungan yang tidak membuat kita bahagia, sehingga bisa menemukan hal yang lebih baik itu adalah sesuatu yang melegakan. Denan begitu, dapat tetap menjalani hari-hari dengan kuat, berkumpul lagi dengan teman-teman yang penuh suportif, dan menemukan kembali passion yang membuat kita produktif adalah berkah dalam kemuraman alias ‘blessing in disguise’, di mana ‘blessing in disguise’ inilah hal lain yang bisa membantu penyembuhan luka hati.

Dan berani melangkah maju ini menjadi isi dari satu single terbaru yang diluncurkan oleh Dizzyhead dengan judul “Go!”

“Go!” menjadi gambaran tentang seseorang yang selalu berani melangkah maju dan terus melangkah tiada hentik selepas keluar dari hubungan yang tidak seimbang. Ini artinya, walaupun harus melangkah dengan arah jalan yang berbeda, kita harus memiliki keyakinan bahwa tidak memikirkan patah hati secara konstan tentu bakal menjadi langkah yang bisa membuat kita merasa lebih baik.

Baca juga:  Hari Diabetes Sedunia Dimanfaatkan Joe Million dan Indra Menus Untuk Merilis Album

Dizzyhead-Band-Asal-Kota-Malang

Berbeda dengan lagu-lagu Dizzyhead pada album sebelumnya yang kental akan nuansa sweet pop, lagu berdurasi 2 menit 58 detik berjudul “Go!” ini menjadi lantunan Dizzyhead yang terdengar lebih rock dengan tempo lumayan cepat. Ia menjadi lagu yang hadir dengan jarak 3 tahun dari single sebelumnya, yaitu pada album “Good Ol’ Days”,”You” yang diluncurkan pada bulan Desember 2016.

Single “Go!” sendiri sudah dapat didengarkan di platform musik digital seperti Spotify, Deezer, Apple Music, Pandora, Google Play Music dan Bandcamp sejak bulan Desember 2019, sekaligus dengan video lirik resmi nya yang juga sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Dizzyhead.

Baca juga:  Art Exhibition: Obstacles di Green Host Boutique Hotel Prawirotaman Yogyakarta

Pada garapan kali ini, berlaku sebagai Video Director adalah Rexi Tegar Pratama, sementara untuk fotografer ada Annuru Tera Hariestyo, dan Naya Febriana hadir sebagai model videonya.

Selama proses penggarapan single “Go!” ini, Dizzyhead juga kerap bermain live di kota Malang dan juga di daerah Jawa Timur lainnya, baik itu Surabaya, Sidoarjo, pun di Lamongan.

Selain “Go!”, Dizzyhead saat ini juga tengah menggarap beberapa single berikutnya, yang agendanya bakal digabung dalam EP dengan judul “The Aftermath Party”.

Baca juga:  Indra Tranggono Menanyakan Kembali Perihal 'Cerpenis Mau Bicara Apa'?

Sebagaimana semangat yang ada pada lagunya yang berani melangkah maju, Dizzyhead merupakan group alternative pop yang penuh semangat dalam karya, dan berasal dari Malang. Ia beranggotakan Hanifa Miryami pada vokal, Oddy Satya sebagai pemetik gitaris, Lutfi Naufali juga sebagai pemetik gitaris, serta Zulfan Latanza sang penggebuk drum.

Sebagai sebuah band, Dizzyhead terbentuk pada tahun 2016 silam, yang hingga saat ini masih meramaikan skena musik Indonesia khususnya di area Malang, Jawa Timur, di mana pada tahun 2018, Dizzyhead ini juga masuk dalam line-up Lalala Fest di Bandung dserta turut serta dalam Land Of Leisures Market di Yogyakarta. [rpw]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *