Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Artwork Good Night Nice Dream The Aline

Band Asal Jogjakarta ‘The Aline’ Rilis Ulang Single “Good Night Nice Dream”


Diunggah oleh Rika Purwaka pada tanggal 7 Agustus 2020   (478 Readers)

The Aline yang merupakan band asal Yogyakarta dan berdiri sejak tahun 2009 kembali merilis single “Good Night Nice Dream” dari album Is Here For You dengan sentuhan baru. Band yang digawangi oleh Phi (synth/vocal), Ferdy (Guitar), Ochan (Bass), dan Fikri (Drum) kembali menyapa Teenage Team yang telah beranjak dewasa, sekaligus menjawab pertanyaan keberadaannya hari ini. Kehadiran The Aline bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai tanggal 27 Juli 2020.

Single persembahan The Aline ini juga menandakan bahwa band asal kota gudeg tersebut masih tetap eksis dalam berkarya hingga usianya 12 tahun ini. Bahkan perjalanan yang tak singkat membawa kelompok musik ini tumbuh lebih dewasa dan berupaya tetap relevan untuk masa kini melewati aransemen musik yang baru. Musik yang dikemas lebih manis sedikit dewasa ini diharapkan sampai ke telinga pendengar dengan lebih smooth.

Baca juga:  Folks-Band 'Biru Tamaela' Asal Balikpapan Merilis Single "Tak Mampu" Guna Menghadirkan Sisi Pilu Sebuah Ikatan Emosional

Melalui single Good Night Nice Dream, grup musik Jogja ini berupaya menyapa dan mengajak pendengar untuk menutup hari dengan lebih bahagia #GOODNIGHTTHEALINE. Cerita – cerita dari Teenage Team yang menyertai setiap lagu, mendorong mereka untuk kembali hadir dengan nuansa baru dalam skena musik yang sudah berkembang pesat. Mereka berharap kerinduan tersebut bisa terobati dengan hadirnya single ini. Melalui karya ini The Aline juga ingin menyapa para penikmat musik di zaman sekarang. Semoga karya ini menambah warna dalam setiap playslist penikmat musik dan dapat mewakili cerita dari setiap pendengar. Beberapa hal tersebut yang mendasari Good Night Nice Dream hadir dengan suasana baru.

Baca juga:  Hari Diabetes Sedunia Dimanfaatkan Joe Million dan Indra Menus Untuk Merilis Album

Band Asal Jogjakarta 'The Aline'

Seiring proses karya yang telah dijalani selama 12 tahun tersebut, The Aline hendak mengucapkan terima kasih untuk respon positif yang selalu diberikan khalayak, bahwa The Aline bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa tanpa kehadiran support dari publik sebagai bagian suplemen untuk terus berkarya. Banyak cerita menarik dari publik itu telah menghiasi setiap perjalanan lagu dan panggung kami, dan karenanya The Aline merasa rindu untuk kembali menyapa di manapun para pecintanya berada.

Baca juga:  Keberlanjutan Jogja International Batik Biennale Didukung Presiden WCC

Atas dasar semangat itu jugalah kali ini The Aline kembali hadir melewati single Good Night Nice Dream yang bisa dinikmati di kanal musik digital, di mana pada karya kali ini mereka hadir dengan nuansa musik yang baru. Tentu itu terjadi karena disadari atau tidak, kita sudah bertumbuh bersama menjadi lebih dewasa walaupun semangat teenager tidak berubah. Namun begitu, band asal Yogyakarta itu berupaya untuk tetap relevan dari aransemen musik yang lebih manis untuk sampai ke telinga khalayak pecinta musik di manapun berada. [rpw]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Rika Purwaka


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *