Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Arteria dari UKM Campoer Seni Universitas Teknologi Yogyakarta

Persembahan Arteria dari UKM Campoer Seni UTY -Universitas Teknologi Yogyakarta


Diunggah oleh Utroq Trieha pada tanggal 27 September 2019   (668 Readers)

Arteria merupakan satu helatan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Campoer Seni dari Universitas Teknologi Yogyakarta, yang agendanya bakal diselenggarakan di area Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri (PKKH) Universitas Gadjah Mada.

Sajian Arteria dari UKM Campoer Seni UTY -Universitas Teknologi Yogyakarta tersebut hendak mengusung tema “Melangit dan Membumi” dan membawa tagline ‘Gemah Ripah Loh Jinawi’, salah satu maksud dan tujuannya adalah agar setiap individu dapat menyelaraskan-diri terhadap alam semesta dan juga kepada sesama ciptaan-Nya.

Helatan Arteria ini digelar berujud peleburan unsur seni dengan isu sosial yang kini sednag marak dan berkembang di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Sebagai contoh adalah perihal keberlangsungan penghijauan di suatu daerah yang merujuk pada pengelolaan limbah dan juga terhadap pelestarian lingkungan, serta perwujudan kesadaran akan arti pentingnya menjaga kesehatan lingkungan, di mana semua itu bakal dipresentasikan melalui media seni.

Baca juga:  Pembukaan Pameran Patung Jogja Street Sculpture Project #3 Berlangsung Meriah

Arteria dari UKM Campoer Seni UTYBeragam wujud dan betuk kegiatan dari presentasi seni tersebut antara lain adalah disuguhkannya pementasan seni tari, penampilan modeling, pementasan teater, pertunjukan musik, pameran fotografi dan juga seni rupa. Sementara mengenai talent yang bakal dihadirkan, kecuali menampilkan bakat-bakat mahasiswa anggota UKM Campoer Seni sendiri, pada helatan Arteria ini juga mengundang tiga bintang tamu yang akan memeriahkan Dies Natalis UKM Campoer Seni 21 tersebut.

Mereka yang diundang dalam Arteria itu adalah nama-nama yang cukup dikenal di blantika musik Indonesia, khususnya di Yogyakarta. Ialah Farid Stevie, Roby Setiawan dan kawan-kawan di bawah bendera Fstvlst. Selain itu ada pula grup band yang telah lolos uji oleh Siasat Partikelir di Perancis, tak lain adalah Rubah di Selatan. Dan juga band Indie berjuluk Langit Sore.

Baca juga:  Pameran Seni 'Mengeja Y' di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja Memuat Ikhwal 'Nek Ra Edan Ra Keduman'

Mengenai waktu penyelenggaraan Arteria dari UKM Campoer Seni Universitas Teknologi Yogyakarta ini sendiri agendanya bakal dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2019, dengan tempat berada di gedung PKKH UGM, Jl. Pancasila No. 1, Bulaksumur, Sleman, D.I. Yogyakarta. ‘Open Gate’  gelaran Arteria dari UKM Campoer Seni UTY ini dimulai pukul 14.00 WIB, sedangkan mengenai close gate diagendakan pada pukul 18.00 WIB.

Selanjutnya tentang ketersediaan tiket Arteria ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu pada presale dengan harga ada di kisaran Rp20.000,- untuk kategori reguler dan sekira Rp 40.000,- untuk kategori VIP. Dalam kesempatan tertentu juga dibagikan beberapa tiket gratis yang diinformasikan melalui akun resmi instagram Arteria yaitu @arteria2019. [uth]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Utroq Trieha


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *