Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
Anak Panah Kopi Jogja - Karni Narendra

Anak Panah Kopi Bizz Jogja Hadir Sebagai Ruang Produktif yang Siap Ramaikan Dunia Kopi Kota Istimewa dan Ditujukan bagi Keluarga, Usia Sekolah dan Mahasiswa, serta Para Pekerja di Yogyakarta


Diunggah oleh Utroq Trieha pada tanggal 14 Januari 2022   (1.161 Readers)

Sebagai kota yang dipenuhi kampus, tentu saja Jogja memiliki penghuni yang dikerumuni oleh anak-anak muda yang bukan saja berasal dari Pulau Jawa, namun juga mereka yang datang dari luar Pulau Jawa, bahkan juga dari mancanegara. Di samping itu, sebagai tempat yang memiliki banyak obyek pariwisata, tentu tak sedikit para pendatang yang melancong dan kemudian menginap di kota budaya ini.

Berlatar-belakang seperti tersebut diataslah maka kemudian Anak Panah Kopi Bizz Jogja hadir di tengah kota  ini, yang tak lain karena keinginan untuk turut meramaikan sekaligus memberikan persembahan terbaik bagi penguhuninya.

Anak Panah Kopi Bizz Jogja

Meski di Jogjakarta ini telah menjamur kedai, warung, ataupun tempat-tempat sejenis yang biasa dipergunakan untuk ‘ngopi’, Outlet Anak Panah Kopi Bizz Jogja menjadi bagian lain yang memberi warna. Ia hadir dengan lokasi tepat di bagian barat Kota, yaitu di Jalan HOS Cokroaminoto No 185, Tegalrejo, Yogyakarta.

Outlet Anak Panah Kopi yang sejatinya telah didirikan sejak tahun 2017 dan telah eksis di kota Semarang dan juga kota Solo-Surakarta, seolah telah mecermati dan kemudian memahami, bahwa tempat ngopi di Jogja bukan saja sekadar menjadi tempat nongkrong semata, lebih dari itu, ia adalah juga sebagai tempat belajar sekaligus berdiskusi, serta tempat berkumpulnya banyak komunitas untuk kemudian bersama-sama melakukan ‘brainstorming’ menggali ide dan gagasan tentang karya.

Outlet Anak Panah Kopi Bizz Jogja secara resmi telah dibuka pada hari Jumat tanggal 14 Januari 2022, dan bersamaan dengan itu dilakukan pula acara berkonsep ‘media gathering,’ yang tentu saja menghadirkan beberapa tamu undangan dari awak-awak media serta pihak-pihak terkait, termasuk pihak keamanan serta jajaran pemerintahan Tegalrejo.

Opening Anak Panah Kopi Jogja

Dalam acara pembukaan tersebut, selain ada owner dari Anak Panah Kopi Jogja yang bernama Elvionie Leovesa atau lebih akrab disapa dengan panggilan Ibu Onie, dihadirkan pula CEO Anak Panah Kopi Pusat yaitu Rheizone Sanusi, dan juga dua punggawa yang memegang kendali di Jogjakata, yaitu William Dani Susilo dan Reagen Bayu Putranto.

Masih dalam rangkaian acara pembukaan, dihadirkan pula Alit Jabang Bayi dan Candra Mukti (muktientutz) sebagai pemandu acara sekaligus penyaji Comedy Brewing. Selanjutnya turut meramaikan acara ada pula riding community dari komunitas jogjarollingscooter, yang kemudian di malam harinya disambung dengan acara pertunjukan musik dengan ditampilkannya grup The Megahits.

Perihal kehadirannya di Jogja yang mengusung konsep kafe dan restoran cepat saji, Anak Panah Kopi Bizz Jogja juga menyediakan sajian dine in (makan di tempat) dan layanan take away (pesan dan dibawa pulang).

Layaknya sebuah anak panah dengan ujungnya yang selalu runcing, Anak Panah Kopi Jogja juga memiliki tujuan sama, yaitu hendak fokus mencapai kesuksesan dalam bidang kuliner, khususnya kopi. Seturut dengan itu, sang owner menyampaikan statement-nya bahwa Anak Panah Kopi Jogja juga berkeinginan untuk turut menyumbangkan ruang produktif yang menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat.

“Kami berharap bahwa hadirnya Anak Panah Kopi di Jogja mampu memperkaya ruang produktif bagi masyarakat Jogja, baik itu sebagai working space, tujuan kuliner keluarga, atau sarana bagi komunitas untuk berekspresi,” tutur Ibu Onie.

Anak Panah Kopi Bizz Jogja

Anak Panah Kopi sendiri memiliki tema social coffee dengan segmentasi pelanggan keluarga, anak sekolah, dan pekerja dengan rentang usia 15-35 tahun, di mana ia juga mewajibkan para karyawannya untuk terus berkomunikasi dengan pelanggan. Dengan begitu Anak Panah Kopi berusaha menciptakan suasana nyaman dan serasa di rumah.

Masih terkait dengan pembukaan outletnya di Jogja, Anak Panah Kopi Bizz Jogja juga mengadakan promo yang berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 14 dan 15 Januari 2022. Promo yang ditawarkan berupa beli 1 menu apa saja gratis 1 Es Kopi Maling Susu atau Es Gajah Maling Susu. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti promo ini juga sangat mudah, yaitu dengan mengunggah story di Instagram dan tag akun @anakpanahkopibizz_jogja.

Mengenai menu di tempat ini, bagi Anda penyuka kopi tersedia pilihan menu coffe-based; Espresso, Americano, dan yang menjadi bintangnya Hazelnut Mocca. Bagi Anda yang tak begitu suka dengan cafein, ada juga teh, dan teh yang recommend adalah Ice Ginger Lemon. Sementara untuk pengobat rasa lapar, di Anak Panah Kopi kita pun tetap bisa makan kenyang. Ada pilihan yang rekomen seperti Beef Sambal Ijo, Pizza Meat Lover, Pizza Margherita, dan masih banayk lagi.

Kecuali sajian serta layanan reguler yang dilayani sejak buka pada setiap pukul 08.00 hingga 23.00 WIB, Anak Panah Kopi Jogja juga membuka kesempatan bagi para komunitas di Jogja yang menghendakinya sebagai tempat penyelenggaraan event, ataupun melakukan kerja sama di dalam bidang kuliner seperti penyediaan catering dalam berbagai acara. [uth]

Anak Panah Kopi -Jogja Scooter

4.9/5 - (8 votes)

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Utroq Trieha


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.